spy!spoiler

poster terakhir cour 1 😭😭😭

ikannya sangat merepresentasikan mereka yah!
yor hiu: kerjanyanya membun*h 😏
loid orcha: besar (karena dia ayah) 😆
anya dolphin: suka membantu ❤️

76 856

✨Rt and likes akan sangat membantu ✨

Halo ✨ aku buka Commission chibi couple seperti ini 60k. Ini udah harga sepasang ya, buka 0/3 slots dulu. Dikirim lewat Email dan pembayaran lewat gopay, spay atau DANA. Kalau ada yg berminat silahkan chat 🙏🏻

21 17

Trying to draw a man who came to my dream🥺💖

——☆
Sebenernya posisi dia jongkok lagi ngebantu anak kecil (?) yang jatuh 🥺🥲💖
[24/06/2022]

12 21

😺🖥🪴 ultimate cozy combo✨️
bantu ya RT ☺️🙏

16 40

Yujur adalah bestie kalau bantuin ngerjain pr😎👍🏻 https://t.co/uCxASjpELO

0 0

HOW TO MAKE A KEBAYA IN MY ARTSTYLE:
(( A thread))

Karena banyak yang penasaran, aku buat tutorial yang mungkin bisa membantu kalian tentang membuat kebaya !

1034 4522

Kiyo: BAMIIIII ARUJI MABOK RAMEN LAGI!!! BANTUIN GOTONG KE RUANG MEDIS
Bami: .........hadeh

🍜: Ueeeeeeeee (´;д;`)

0 1

dh lama
Selamat pagi dunia, user gabut dan kesepian kali aja kawan kalian ada yang jodo- maksudnya ingin berteman dengan saya jadi bole bantu rt promosi ini

Yg mw kenalan silahkeun rep nanti gua gigit

https://t.co/GgODqmNGmH

38 15

*hq, drop link fanart Hinata Shoyo kalian dong, sender mau bantu rt

Makasih 🧡🧡

0 97

[BANTU RT]
Beasiswa Bootcamp Digital Marketing GRATIS dari buat lulusan SMA/sederajat 🔥🙌

Baca syarat ikutannya di bawah dan daftar di https://t.co/2663vEIj4a ya ✨

70 123

Haii semuaa, aku buka commission nih.

Untuk pesan bisa dm aku yah. Terima kasih untuk rt dan like, sangat membantu.l🍋🍋

10 11

kenal akun ini? iya btul itu aku, skrg move kesini‼️‼️ jadi yuk mutualan sama aku 🤩🤩 (carrd on bio btw)

klo ini lewat bantu rt/like dong 😞😞😞

91 104

suatu hari jitae yang mau ngebantu ;

cw // harsword ya

12 50

[Edit]

Fii sebagai Sel darah merah yang ceroboh dan mudah tersesat.
Tbrm sebagai Sel darah putih yang cekatan dan suka membantu sel darah merah yang ceroboh itu.
Toge sebagai Trombosit yang imut ><

9 27

Si gembul (paling bawah) kalo diminta bantuin Oren dia malah ketiduran mulu 😔 https://t.co/16BmFBiwd7

0 2

Si kalem Alamanda 😆 dia rajin terus suka bantuin Poppy kalau si Poppy berulah. https://t.co/mnUuGGzVrx

0 1

3. Rizal as Diluc Mains
Tipikal player yang disegani karena terkesan ✨galak dan garang✨ padahal mah aslinya baik dan suka membantu saat coop. Waktu Rena pertama main sama Rizal dia takut tapi lama kelamaan seru👍

0 73

2. Rena as Yoimiya Mains

A LITERAL SUNSHINE!! MUST PROTECC AT THE COST!! Kalian lihat senyum Rena dan Yoimiya yang sangat ceria ini kan?!?!?!😍😍😍

Tipikal player yang disukai siapa saja saat coop dan selalu menawarkan bantuan pada teman-temannya khususnya AR kecil💕

2 96

Dibalik suksesnya Pria selalu ada Wanita yg mendukung dibelakangnya, yap begitu juga dengan Lord Buggy

Tanpa bantuan Queen Alvida, Lord Buggy tidak akan sampai di titik ini, dia orang berjasa yang menyelamatkan Buggy dari santapan Kepiting di lautan East Blue 😆

8 87