//=time() ?>
AOT PAS FOTO SMA
[GIRLS VERSION]
✨✨
[kalian boleh download gambar ini tapi kalau mau repost dimohon jangan lupa credit ya❤️ boleh print untuk sendiri tapi tidak untuk dijual]
Terimakasih 🙏🏻❤️ #AttackOnTitans
Hi mono ada ready 1pc saja utk Given Desk Calendar 2021
Mohon maaf ya harganya agak beda dg yg PO kemarin 🙏
🛒https://t.co/ZUQ0xDbrRr
Kemudian, mohon izin untuk encore kita ganti ya, jadi:
"Team T - Last Flight"
"Ume Vivi Yori"
Encore akan dipandu oleh salah satu tim kami yang ada di dalam theater. Teriakkan encore dengan semangat ya, mohon bantuannya semuanya!
#LastFlighTJKT48
✨ RTs are appreciated ✨
Halo!
"Befriend" akhirnya sudah rilis di Webtoon Canvas Indonesia! Mohon dukungannya dengan memberi like, comment, dan tambahkan ke favorite yaa! ✨
Baca disini yaa:
https://t.co/8YW5Al3NHc
Terima kasih!! hehe
#BefriendWebtoon #webtooncontest
AOT PAS FOTO SMA
[BOYS VERSION]
✨✨
[kalian boleh download gambar ini tapi kalau mau repost dimohon jangan lupa credit ya❤️ boleh print untuk sendiri tapi tidak untuk dijual]
Terimakasih 🙏🏻❤️ #AttackOnTitans
AOT PAS FOTO SMA
[BOYS VERSION]
✨✨
[kalian boleh download gambar ini tapi kalau mau repost dimohon jangan lupa credit ya❤️ boleh print untuk sendiri tapi tidak untuk dijual]
Terimakasih 🙏🏻❤️ #AttackOnTitans
AOT PAS FOTO SMA
[BOYS VERSION]
✨✨
[kalian boleh download gambar ini tapi kalau mau repost dimohon jangan lupa credit ya❤️ boleh print untuk sendiri tapi tidak untuk dijual]
Terimakasih 🙏🏻❤️ #AttackOnTitans
Adh adh 👁👄👁
Aku klo colouring jrg ngeshading guys:D
Tp moots aku rata2 skill shadingnya pd dewa, Aplgi yg buat lineart ini :")
Dan aku pen ngeimprove gmbrku... Jdi mohon dimaafkan klo hsilnya mengecewakan:"
Btw terimakasih atas pljrnny cikgu amay
〒_〒
Lineart by: @amayhdy
@txtdarigajelas Hai. Yang liat ini mohon bantu RT ya. Aku open jasa ilustrasi wajah mulai 10k aja. payment bisa via ovo, dana, gopay, bank. Bisa versi bingkai juga lho.
cocok utk kado ultah/pernikahan/wisuda, dll. minat? DM aku ya 🙏
Translasi Bahasa Indonesia 🎤 Drama Track 🦉「Life is what you want」dari album 2nd DRB 💥vs 🦉
Listen here: https://t.co/zEzYySXn7I
Makasih like and RT-nya 💕
MOHON JANGAN REPOST
@plastikmicin Aku belum buka sih tapi rencananya open commis bulan depan, kira kira ini kena berapa yah? Mohon bantuannya🙏🙏
[JASA GAMBAR ILUSTRASI / OPEN COMMISSION]
Mau digambarin kaya gini? Yuk langsung pesan saja!
Harga mulai Rp. 25.000 saja, lho!!
Bisa untuk kado, foto profil, wisuda, dan banyak lagi!
Detailnya mohon cek thread ini ya!
Info lebih lanjut: dm twitter / WA: 085792324377
Nah ini ceweknya! 🍅 Uchiha
(Mohon maaf spam, habisnya lucu/gemes banget imagine Sasuke cewek & Sakura cowok)
Sender edit by Picrew
Untuk saat ini kami baru melayani penjualan lewat BOOTH dan Geekjack yang akan dimulai 16 Februari 2021. Kami juga masih terus mengusahakan semoga di ke depannya goods talent hololD dapat lebih mudah dibeli dan dijangkau oleh semua fans. Kami mohon pengertiannya, Terima kasih🙏
hello! I made a twitter
apparently I'm @KeigoAria 's manager
ya...kadal ini
mohon bantuannya
Teman teman mohon dukungannya untuk webtoonku di webtoon kontes ☺️.
Silahkan Klik favorit untuk dapat notif ep1 nanti. Terimakasih 🙏☺️
https://t.co/0WGfHPg84k