画質 高画質

Konsep awalnya mo gambar ini tAPI AKU TERLALU JOMPO HELP

Tapi karena aku suka maknanya sekalian aja kutaro sini walau gak selesai hshdhdhs

0 0

latian gambar nilou
(utk kpentingan ship) 😎

5 13

Habede Mbak Bunda Mama Mauuunngg!!! ヾ(’ v ‘ *)o
Semoga selalu 💪👍

10 76

ご飯とスイカ食べたいナラちゃん
お誕生日おめでとう🎉

11 54

ANAKKU, ini kukasih contoh gambaran mootsku sebelumnya ya, soalnya sy belum gambar dy lagi akdhsja 😭👍

0 1

Udah lama gak gambar digi, so yeah .... karena males, sketsa jadi langsung warnai hihihi

OC ke 3 aku, namanya Kyul artinya orange or buah jeruk 🍊🥺

9 32

happy birthday mamaung!!!! 🐯💖


12 59

Happy birthday, Nara! Hope you have a good day!

10 48

Gw lelaki halus dan lembut mana mungkin melakukan hal hal kasar dan tak beradab (gambar di bawah adalah self portrait)

0 0

Lupa post kemaren 😅
Gambar oc sendiri:v

2 5

gw 9 jam ngapain aj anjir🥲
ap gw bengong liatin gambar gw?

0 1

Saran gepeng kayak p3ncipt4 p3nj4h4t w4n1t4 dan 4ku 4k4n h1dup s3b4g41 4nt4g0n1s dong, atau manhwanya ilustrasi nya mirip² kayak manhwa yg sy sebutkan diatas. Soalnya doyan sama bentukan manhwa kayak gt.

Gambar hanya pemanis, judulnya sudah disebutkan juga.

0 5

HEWLP I'M SORRY SAIP, I'm so lazy to draw so I just finished today 😭

ALSO HAPPY LATE BIRTHDAY BECAUSE YES

Kalau dirumah mu ada suara yang manggil kamu di depan bukan aku//j

Slide selanjutnya cuman gambaran gabut

3 7

It's our furbaby's first b'day today 🎉🎉🎉🎉🎉

gambar pesan di ton n kay, fav artist couple semuanya 🥺💕

12 74

// yume

hlo hlo hlo, kenalin dua yumeship utama di akun ini, yang kiri dri &0 bersama Himura Takumi x Miyahara Yuko (TakuNao, ⚖️🍬) dan yg kanan dri Genshin Impact bersama Tartaglia x Agatha Savasta (Tarugatha, 💧👑)

*gambar ala kadar bcs knp tdk

14 26

Tetap gambar walaupun tugas numpuk tinggal nunggu deadline.
Mas ejak~

5 35

Oc kesayangan ku Althaff
Soalnya dia udah nemenin aku selama kuliah
Literally setelah aku bikin dia aku selalu gambar dia dan bikin kelurga dia sampai keluarga cewe dan keluarga lainnya dibanding gambar fanart dulu
Dia sunshine boy aku, karena ada dia aku jadi selalu gambar oc https://t.co/UpRJfCm87s

0 4