//=time() ?>
Live on twitch right now! Vibing to the new solo mode and doing everyones favorite gamba on the new bundle and legacy packs! Hope to see your cute faces there <3 link in the replies ~~~
Happy Birthday 🎉🐯 Mamaung...
Wishing you all the best thing ahead
Thank you for being here, I'm glad that I actually get to know you (^~^)/
#HABED3NARA #Maunggambart
HAPPY BELATED BIRTHDAY NARA!
You’ve come so far, I and many more of your viewer are so proud of you. Semoga sehat selalu dan tercapai semua goals nya di tahun ini!
🎉🎉🎉
Here is a little something from me
#Maunggambart #HABED3NARA
Gambar lama but yep here we go, Math-kun ‧˚₊*̥⸜(* ॑꒳ ॑* )⸝‧˚₊*̥ https://t.co/m3wFG8oaBC
tangan baru bisa luwes dipake gambar lagi🙂
#Vtuber #VTuberUprising #artidn #EiraHolden
"ambil apa?"
"dkv hehe"
"apa itu? gambar gambar? nanti susah lho dapet kerja, mending ambil ini itu bla bla bla"
me : https://t.co/YLc6eUFyrs
Happy birthday Nara! Wishing you healthy and happy life ahead 🌻 Thank you for being alive 🌻
#Maunggambart #HABED3NARA
Eyyo udah cukup lama ga upload gambar malah gambar genderbend diri sendiri xD
Akhirnya ak ngepost lagi, waktu itu ada yg request astolfo jd aku gambar dehh🫶🏻
#astolfo #FateGrandOrder #FANART #art #artidn #ArtistOnTwitter
Gada gambar baru, jadi pake ini aja
Thx to him, banyak tikus dikapital punya gradasi warna keunguan semua https://t.co/mJ38oDqebi
AKHIRNYA POSTING LAGI
Crosspost dari akunku yang lain. Ikutan perayaan anniv fgo orang dengan gambar servant ocku (versi biasa dan genderbendnya)
#artidn #digitalart
Temen Ropelayerku yang masih SD ngirim gambar ini ke aku lucu banget 😭😭😭😭❤️ gak papa di up di twitter sama adeknya
ID muderer manga
#graveyART #Reinessance #anyatelier #inKaela #Zetacrylic #AeruSeni #GambaRisu #HoshinovArt #ioarts