//=time() ?>
Bulan ini gk bakal post gambar samsek but hey here's WIP dari april - juli bingung gimana nyelesainnya mendadak bego di coloring
@IPenber Maaf untuk kesalahan teknisnya kak, Mungkin kurang di zoom kak gambarnya. Ini Dmitri ada kok 🥰
Klo Lenka, dia belom pernah aku gambar yak hahahaha tapi kurleb dia beginilah penampilannya.
Oke pertama siapin gambar lineart terus dibawahnya kalian bikin layer buat warna dasar. Aku disini pake brush costume sama gouche mix (brush dari Ibis paint) buat mix warnanya. Usahakan kalian bikin campuran warna karena ciri cat air yaitu perpaduan warna yang bagus, kalau udah-
@M00NCJZ enggak tau nama model potongannya, jadi gambarnya aja.. kaya gini~
Fact tentang mereka. Karena jarang gambar mereka jadi aku kasih gambar lama mereka ya
G1 : Nasyifa (yang atas) -zhihao - Ruya - Naura
G2 : Alexis - Alden Betram Bryd
G3 : Kemal-mawar (ami) - Rafa dari Ruang ceria
@dsuperboy haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@bayu_joo haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
MV barunya lucu bngt ak gatahan untuk ga gambar, jadi ini silahkan Leo nya 💗💗💗
Gambaran yuta sering workout 💪💓
Husbu capa ini utututut...
#yutaokkotsu #JujutsuKaisen0 #FANART #jujutsukaisenfanart #digitalart #drawing #ibispaintx