//=time() ?>
Adalah efek gambar muka sama semua, alias anak gw knp kayak anak ranneshoy????
Selamat malam
Aku mau berbagi "free pose" dari gambar 3 hari yang lalu
Boleh dipakai untuk apa saja
Tapi jangan lupa credit aku hehehe
(Boleh diubah dikit sesuai kalian
biasa bikin badan karakter)
Terima kasihhh (◍•ᴗ•◍)
Mau..
Pict 1: enst!Yuu sm helios!Yuu
Pict 2: Mitsuo
Pict 3: Ryu
(Masih ada yg lain, tp belom bikin gambar barunya :"))
Jujur kepalaku masih terngiang2 tetek antonio yg kugambar kmrn AAAAAAA GDI KENAPA PULA GW KMRN RENDERIN😭
Tag ulang yak😩
Kualitas gambar di atas jelek😔
@merah_merekahh @hiqsu @miekasah @Ailsiene_ @kopisusujawa @mngpidni @obinxyz @Za_Zyx @anaforger @potatosyg0 @rashomonigiri @_changedmyuser_ @erli_fess @touka_hun @rinochiie @kuralisama @clovisserie @lynnnvine @ssamsbutler
Lagi latihan gambar chibi ceritanya ;'
Udah gemoy belum?(?)
#BNHAfanart #dabi #shoto
Hy Kentang open jasa gambar dengan berbagai macam ilustrasi.
Klo km trtarik bleh DM/WA Kentang yh utk lbih detailnya. Tp sy sarankan anda WA ajh byar sy cpt blesnyh okh 😉
#zonauang #zonajajan #zonaba
Coba2 gambar art! pake 1 brush doang sampe akhir walaupun colored sketch doang ❤️
Nggambar santai...😂🙏🏾 Cepet-cepetan doang.
Pesulap Merah.
Keingat sama Gaara sih.
#pesulapmerah #art
layer burn + multiply tuh bener2 bikin gambar jadi glow upp banget 🥹🥹 literli from butek to glowing wkwkwk
Halloo moots, help rt/like yaa...
Pagi yang indah, baiknya diawali dengan halu😀
Yuk, yang mau digambarin aesthetic atau yang mau satu frame sama bias, bisa langsung DM!
Happy kiyowo semuaa😊😊😊🥰
Ini lebih masuk ke redraw atau gambar ulang dengan karakter berbeda
Tapi yasudah wkwkwkwk