//=time() ?>
What are your headcanons on the Blight siblings?
by u/whyarenamessodiff on r/TheOwlHouse
https://t.co/TyyaZ7llbA
Henloo! Kita dari circle G-62 comivuro lagi open PO nih~ ada merch Tokrev, JJK, sama Tensura~ buat yang tertarik bisa langsung isi pre-order form atau pm channel G comivuro nanti~
P.s. ready stock nanti gaakan banyak karena made by order~( ͡• ͜ʖ ͡• )
Habedeh Shiro kun dan kembaran
Semoga sisa umurnya masih panjang, pendek napas dan yang disemogakan segera tersemogakan
*Note:As always bakal telat karena art blok XD
#CoretanTaiki #art #artidn
[#JUMPFESTA]
⏺️#AharenSanWaHakarenai
Côté Seiyuu ⬇️
- Aharen Reina : Inori Minase
- Raidou : Takuma Terashima
- Mitsuki Oshiro: M ・ A ・ O
- Momohara Sensei: Kana Hanazawa
#阿波連さん #aharen_pr #AharensanwaHakarenai #JumpFesta2022 #JUMPFESTA22
[#JUMPFESTA]
⏺️#AharenSanWaHakarenai
L’histoire suit les aventures de Aharen Reina une élève discrète d’apparence mais en réalité trop collante et de son camarade, Matsuboshi Raido.
#阿波連さん #aharen_pr #AharensanwaHakarenai #JumpFesta2022 #JUMPFESTA22
🐱 RTs and shares are highly appreciated 🐱
Halo, informasi commission aku post ulang karena ada ralat dari aku, still on going kalo berminat 🖤
Feel free to DM kalo mau digambarin yg realis ^^
#opencommission #commission #watercolorart #zonakaryaid #artidn @CmsnArtist_Id
'Aharen-san wa Hakarenai' Reveals Additional Staff, First Promo https://t.co/UDjgfQRYc7
🛒 ORDER LINK:
https://t.co/KFJD9oguGD
Status: READY namun pembelian melalui Tokopedia bersifat pre-order karena pengiriman dilakukan serentak.
📦 Pengiriman dari Jakarta, tersedia gratis ongkir📦
📣 NOUVEL ÉPISODE !
Le rendez-vous du vendredi, c’est ARENA ! Pour découvrir l’épisode 10 de la série incontournable du moment, c’est sur https://t.co/aEe9oy6dJK que ça se passe. 💥
#Arena #webcomics #webtoon #webtoonaddict #webtoonandchill #DupuisBD #BD
Karena ku kangen Althaff rambut yang desain lama nya jadi ku bikin dia pake rambut versi lama
Quick drawing with klubhobi tonight😅😅
*gak quick juga sih karena 1 jam🥲*
Wkwkwk biasa aja sih tapi yoweslahhh🤣🤣
#artidn #drawing #illustrationart
@intojuza Hai ini tp credit ke @.Keichupiko karena aku jarang gambar yume
@juldreamdesign My 8th 1/1 artwork on foundation
God Arena
https://t.co/H9uNoSypqf
@ocsbase Selalu dia (Althaff) tapi baju fantasi nya dia jadi pangeran sama Alicia juga karena paling sering digambar
Historia: Hi juga! Whoa! /jatoh karena gak fokus sibuk liatin Ymir 😩/
Ymir: Eh! Kamu gakpapa?! /bantu Hisu berdiri/
Benih cinta tidak terdugapun mulai terjadi 🤫💓✨✨✨🫂