画質 高画質

What are your headcanons on the Blight siblings?
by u/whyarenamessodiff on r/TheOwlHouse

https://t.co/TyyaZ7llbA

0 2

Henloo! Kita dari circle G-62 comivuro lagi open PO nih~ ada merch Tokrev, JJK, sama Tensura~ buat yang tertarik bisa langsung isi pre-order form atau pm channel G comivuro nanti~
P.s. ready stock nanti gaakan banyak karena made by order~( ͡• ͜ʖ ͡• )

2 3

Habedeh Shiro kun dan kembaran
Semoga sisa umurnya masih panjang, pendek napas dan yang disemogakan segera tersemogakan

*Note:As always bakal telat karena art blok XD

3 13

[#JUMPFESTA]

⏺️#AharenSanWaHakarenai

Côté Seiyuu ⬇️

- Aharen Reina : Inori Minase
- Raidou : Takuma Terashima
- Mitsuki Oshiro: M ・ A ・ O
- Momohara Sensei: Kana Hanazawa

0 1

[#JUMPFESTA]

⏺️#AharenSanWaHakarenai

L’histoire suit les aventures de Aharen Reina une élève discrète d’apparence mais en réalité trop collante et de son camarade, Matsuboshi Raido.

0 2

🐱 RTs and shares are highly appreciated 🐱

Halo, informasi commission aku post ulang karena ada ralat dari aku, still on going kalo berminat 🖤
Feel free to DM kalo mau digambarin yg realis ^^

6 3

'Aharen-san wa Hakarenai' Reveals Additional Staff, First Promo https://t.co/UDjgfQRYc7

0 1

🛒 ORDER LINK:
https://t.co/KFJD9oguGD

Status: READY namun pembelian melalui Tokopedia bersifat pre-order karena pengiriman dilakukan serentak.

📦 Pengiriman dari Jakarta, tersedia gratis ongkir📦

2 13

我々が思い描いた設定資料集の内容ってこういうのだと思うんですよ。

・ラフ画から描き起こしたプロット
・ボツ案も載ってる
・小さなパーツがいろんな角度で描かれてる
・普段ピックアップされないNPCも載ってる

13 74

📣 NOUVEL ÉPISODE !

Le rendez-vous du vendredi, c’est ARENA ! Pour découvrir l’épisode 10 de la série incontournable du moment, c’est sur https://t.co/aEe9oy6dJK que ça se passe. 💥

2 51

Karena ku kangen Althaff rambut yang desain lama nya jadi ku bikin dia pake rambut versi lama

0 1

Art! Wip ngasal karena sender lagi puyeng

2 11

Just a quick sketch of this moment from the Fields,

107 562

Quick drawing with klubhobi tonight😅😅
*gak quick juga sih karena 1 jam🥲*
Wkwkwk biasa aja sih tapi yoweslahhh🤣🤣

2 6

Hai ini tp credit ke @.Keichupiko karena aku jarang gambar yume

0 1

Selalu dia (Althaff) tapi baju fantasi nya dia jadi pangeran sama Alicia juga karena paling sering digambar

0 0

Historia: Hi juga! Whoa! /jatoh karena gak fokus sibuk liatin Ymir 😩/

Ymir: Eh! Kamu gakpapa?! /bantu Hisu berdiri/

Benih cinta tidak terdugapun mulai terjadi 🤫💓✨✨✨🫂

3 32