画質 高画質

Sesuai janji kalau Chiaki balik aku bakal warnain yang kemarin aku gambar

Yumejo: Chiaki x Michiko (ChiaMichi)

di tambah scene yang sangat AOWKW banget

3 3

recolor lagi (maaf). lama gak coloring style ini, tapi malas bikin gambar baru hahah

0 1

🌠 My OCsona

Ngesketch dri april dan nggambar yg ada sampai sekarang cuman ada dua adalah bukti bahwa saya suka menelantarkan anak🏃🏻‍♀️.g

Hastags :

16 41

KENAPA SIH ALU GK PUNYA NIAT UTK SELESAIKAN GAMBAR INI 😭😭😭

AYOLAH PADAHAL TINGGAL NAMBAH DARAH SAMA SHADING RAMBUT 😭

0 0

今まで描いたホロライブENとIDのをお絵描きをまとめてみました
もっとたくさん描ける時間とスキルが欲しい…

35 127

Mumpung masih summer, kita gambar basah2an terus ya(⸝⸝⸝´꒳`⸝⸝⸝)👍

1 40

Halo warga twitter!! Duh aku udh jarang bgt mampir ke twt, gambar aja skrg makin jarang wkwk. Masih mencari style yg enak, jadi maap ya kalo art ku keliatannya ga konsisten hehe. Oiya ini chibimaru dari sanrioo!!

3 9

Mencoba gaya menggambar baru ehe☺

0 2

gweh menyerah gambar cwek 😓☝ susah banh

1 6

Udah lama ga gambar anak 🥲
Mau gambar tp lupa" trus



4 8

Lupa upload ehe-
Kemarin gambarin Alenka yang lagi ultah ueueueue

5 46

Bangun bangun digambarin sama !?!?!? mrh banget😤😤
TAPI AKU SUKAK BANGEETT HEEEEHHHHHH ᕙ(@°▽°@)ᕗ

Cantik bgt ga sih aku disini!? Haduh mw NANGISSS 😭😭♥️😭💅🏻🤡😭 anw PAGI SEMUANYA✨! jangan lupa bangun pagi, biar dapet berkah kaya aku 💅🏻🤡

2 34

Ya udah karena banyak yang ngaku bininya Gallahan, aku nggambar anakku sama Claude aja :(

48 248

Mencoba menggambar fanart , Maaf klo jelek :3

4 41

Sudah ah sudah cukup teman-teman menggambar hari ini

1 47