//=time() ?>
Sesuai janji kalau Chiaki balik aku bakal warnain yang kemarin aku gambar
Yumejo: Chiaki x Michiko (ChiaMichi)
di tambah scene yang sangat AOWKW banget
recolor lagi (maaf). lama gak coloring style ini, tapi malas bikin gambar baru hahah
🌠 My OCsona
Ngesketch dri april dan nggambar yg ada sampai sekarang cuman ada dua adalah bukti bahwa saya suka menelantarkan anak🏃🏻♀️.g
Hastags :
#ocsona #artidn #zonakarya
KENAPA SIH ALU GK PUNYA NIAT UTK SELESAIKAN GAMBAR INI 😭😭😭
AYOLAH PADAHAL TINGGAL NAMBAH DARAH SAMA SHADING RAMBUT 😭
今まで描いたホロライブENとIDのをお絵描きをまとめてみました
もっとたくさん描ける時間とスキルが欲しい…
#gawrt #inART #GambaRisu
some commissions💚 #opencommissions #commissionart #jasailustrasi #jasagambar #zonaba #zonauang #zonajajan
some commissions💚 #opencommissions #commissionart #jasailustrasi #jasagambar #zonaba #zonauang #zonajajan
Lupa upload ehe-
Kemarin gambarin Alenka yang lagi ultah ueueueue
#AlenkArt
Bangun bangun digambarin sama @mirailight_ !?!?!? mrh banget😤😤
TAPI AKU SUKAK BANGEETT HEEEEHHHHHH ᕙ(@°▽°@)ᕗ
Cantik bgt ga sih aku disini!? Haduh mw NANGISSS 😭😭♥️😭💅🏻🤡😭 anw PAGI SEMUANYA✨! jangan lupa bangun pagi, biar dapet berkah kaya aku 💅🏻🤡
#BanaPart
Ya udah karena banyak yang ngaku bininya Gallahan, aku nggambar anakku sama Claude aja :(