画質 高画質

HELP EVER ARENA TOUR円盤発売楽しみだな🔥



0 20

Cosplayer Xiao ganteng + tukang masak special dish Genshin yang lewat mulu di FYP.

Karena cakep sy gambarin.

1 3

Been on a Guild Wars 2 kick and challenged myself to draw mine and my partner's characters. Probably won't get to all of them but here's the first. Guardian/ Firebrand Florian Schäfer.

2 1

Hai haiii, masih pada bangun gak ya?

Ada yang request nih, yang bingung buat ke acaranya karena masih cari teman, coba rep dong! Kalik bisa mutualan terus pergi bareng deh! 💙

*Plis help to RT juga ya!*

4 2

Btw udah izin yak buat digambarin, udah DM-an juga, dan dia ada bilang akun artnya yg lain. Cuma hilang dm nya, karena akun yg itu udah ga aktif keknyaa🥲.
Ini yg punyanya tapi diriku ga nyimpen akun artnya, dan lupa udah follow atau belumm😭😂

0 0

🐴 wolf demon (?)
.
.
.
Badmood karena mbe-nya gak tau pergi kemana

4 11

halo babu! karena di patch 2.3 ini aku berhasil mulangin cowok-cowok geo, aku mau bagi welkin via c*dashop buat 1 tabibito yang beruntung! syaratnya 🇮🇩, bukan akun GA, RT + rep nama chara yang terlintas di pikiran kalian saat ini! kututup minggu jam 6 yaa, best of (cont..)

458 240

made a tierlist maker for d2 seasonal/arena/horde modes https://t.co/mEyFcsVXBw

0 3

Haloww ✨karena ku gabut, jadi ku menggambar chibi lagi

2 3

My 8th 1/1 artwork on foundation
⚔️God Arena ⚔️
https://t.co/H9uNoSypqf
don’t miss out

98 168

💛Share-Bear cares about you!💛

If anyone's going to be a care bear it's Sharena lol

28 92

💛Tutorial de como dibujar rizos hecho por mi 💇🏽‍♀️💛
Cabe aclarar, que este es un tutorial de como YO lo hago y no tengo la verdad absoluta, hay muchas formas de hacerlo, yo solo quiero dar mi granito de arena y hacerlo con la mejor onda. Espero que les sirva 🧡

📍Abrir hilo

425 1873

“🥊A man proud of his body and scars”
(Just practicing some brushes and anatomy 💪🏻)

15 64

🆕🇯🇵'Dekiai Yakuza ni wa Amayakasarenai' de Runa Hirai () Riko, nieta de un capo de la Yakuza, está enamorada de su guardaespaldas (y puede que él tenga también algo de interés) Hug Pivix/Frontier Works.

3 25

HALO HALO

Karena banyak inceran aku yang pulang akhir akhir ini sampe aku takut sendiri liatnya jd aku mau buka art raffle!!
Non oomf boleh join juga kalo mau

Syaratnya rt+like post-an ini aja trs rep apa yang kalian mau, boleh char/oc/yume/ship

37 44

karena saya kangen H-12, saya mau jawab2in ini tapi karena anak saya ada 6 jadinya bakal jadi thread panjang ya HAHAHAH

2 14

Widya (Karena Tao mukanya protagonis banget)
Nur (Miyazu mukanya alim)
Ayu (Sahori dan Ayu sama sama "ngejual dirinya ke setan)
Anton (sama sama cowo wkwkwk )

2 6