//=time() ?>
@artistsbase Anak anak gantengku di webtoon kanvas, sayangnya ngga pernah gambar mereka lagi wkwk
Drawing Mei and Amora 🫶🏻
Semoga Suka @fimoons
Makasih udah ngijinin aku gambar oc nya ehek 🐼, semoga Mei dan Amora bisa akur terus
Komisi baru! musim panas hutan berjalan
Karya ini oleh @AOSHIBA_CHAN
Terima kasih banyak @AOSHIBA_CHAN untuk gambar ini (ノ ≧∀≦)ノ
EN: New commission! Summer forest walk by AOSHIBA
#shota #boy #illustrator #digitalpainting #art #artist #artwork #manga #illustration #Original
Lewat di TL dan perhatiin sejenak, liat stream2nya. Desain karakter dan suaranya OK punya. Pembawaannya juga. jadi iseng di tengah kerja sketsa mukanya. Semangat selalu, Dokter Ruki!
#rukiyahea #Ruki_Yahea #Gambaru_ki #sketch
My mager ass bikin w gjd join lomba teh botol kemaren wkwk. Trus uda lama bgt ga gambar yg proper n gatau kenapa kemaren mw lanjutin inih. Gemes sndiriii😮💨😣 jd pengen punya ayang😮💨🤨❤️
Anw coba tbak lokasinya dimana🤓
#zonakaryaid #artidn #art #ArtistOnTwitter #ArtistOfTheSummer
Found my old art, mevally from sk2h. Ga nyangka aja bisa sampe sejauh ini, padahal gambar buat iseng doang. Sampai sekarang pun masih terus belajar
Then vs now
Gambar utk abang~ kemaren wisuda (◍•ᴗ•◍) hehe #artidn #ArtistOnTwitter
#aliaadelia_art #aliaadelia
#maha5fanart #maha5
#gambarsibiru
Redraw foto ktp 👀
Versi lain ada di replies~ https://t.co/Yw2o6O3Atw
Attd pertamaku!
╮(. ❛ ᴗ ❛.)╭ Sorry yh kalau jelek, baru belajar gambar ginian soalnya💙
#ATTD #AtinyTalentDay #ATEEZ #AteezFanart #에이티즈 @ATEEZofficial
Ganteng banget sialll, tapi gw yg ribet gambar nya ntar😅 https://t.co/lUW264Z1ST
ini desain karakter dari picrew yg kira2 gambaran emperor di lore oc ku. Namanya Baron Chomar (55 y.o.) alias Edden IV. Yang kiri itu sekarang, yg kanan pas masih jadi pangeran mahkota (22 y.o.). Wait for me utk gambar dia!!!