//=time() ?>
'Ecchi Master wa Yokubou wo Osaerarenai ~Ubuna Shoujo Mangakka to Torokeru Koi!?~' de Tasuke Kakino ocupa la portada de la Renai Tengoku vol. 25.
Sharena ha añadido nuevas presentaciones a "Algunos de los Héroes" #FEHeroes #ESP
🔵#Mirabilis: Ensueño Goloso
🟢#Artur: Santo Argénteo
🔴#Manuela: Corista Plateada
🟣#Lysithea: Alumnas Aplicadas
🟣#Ignatz: Artista Invernal
https://t.co/egVDVsqrbz
GUYS kiki naksir amu tuh gegara apa sih? apa karena pernah [ga sengaja] ditimpukkin sandwich-nya amu?
gepeng / w33!
Christmas Calendar 14 is Roxsox! He's a #deltarune #OC I made for a friend's RP, and he's a STREET FIGHTER.
He'll challenge and fight ANYONE on the streets. He lives and SLEEPS on the streets! He has a rock-em sock-em robots arena! He's made of like 5 dino plushies combined!!
@Atlus_West P5 Arena featuring Chie from the Persona series.
What are our buddies singing aboard The Belligerent? Drop some pirate songs below 👀
#ixalan #MTG #MagicTheGathering #Magic #mtgitalia #MTGArena #doodle
HAPPY COMING OF AGE🎉🎉 (Alias sweet seventeen) @c4tn1pp__
Mmf telat 1 jam, but moga sukak kadonya🥺 temanya coronation alias coming of age karena dah masuk usia dewasa🎊... moga kedepannya tetap sukses💖 and remember...
"We love you."
"Thanks..."
Perion mungkin adalah satu-satunya orang selain Medeia yang tidak suka melihat Psyche meminta maaf atau merendahkan dirinya sendiri (chapter 62) karena merasa telah melakukan kesalahan padahal baik Phell maupun Medeia sama² tau bahwa Psyche sudah bekerja keras.
Aku bangga karena ternotis brooke 😭 klo yg stephanie kek ngerasa berhasil lightning, tpi abis itu blm gambar lagi :"D https://t.co/Wfe8ZnsmHc
¡Habéis elegido descubrir la CARA B de la música de #ATravésDeLaArena! Pues aquí tenéis, una de las dos playlists que habrá para la novela, que está en preventa hasta el 19/12.
¡Disfrutadla, y ya me decís qué os parece!
https://t.co/tpqreRkUCl
sender mau bilang, kan akhir2 ini banyak gepeng manhwa ganti artist habis end season. memang art itu salah satu hal yang membuat menarik suatu webtoon, but sender mau bilang kalau mohon hormati keputusan artistnya yang gabisa lanjutin, dan hargai artist barunya. karena (cont..)
manifesting art! moots, yang suka animanga
iseng record pas coba ibis, ga cocok... mungkin karena udah terbiasa pake sebelah
🎊BraveNine Dec 16th Update!
More new in-game content awaits you with this new game update:
1. Campaign Part III Ep3 (Chapters 11 - 15)
2. New Legend Personaz
3. World Arena Rule Change
👉 Details: https://t.co/J0ox6VjPUX
#update #mobile #gaming #NEOWIZ