画質 高画質

Otsuuu! Gambar dengan bapak ingus 🤍🤍🤍 Thank you everyone for coming ehhe

17 163

(Urutan 1-2-3-4 ; Sesuai sama Gambar :D)
-SIBLINGS-
[1st Grade] Iochi Iohara : Dulunya playboy sekarang masih jamet, tapi sudah lebih baik semenjak masuk SMA, jagonya kalau olahraga, sama berantem sih.. Aslinya harusnya kelas 2; Tapi ya gitu deh

Atsu Iohara [2nd Grade] : -c-

0 0

digi ver of sketch ^___^

note* moots, aku nonis jadiii maklum klo misal ada yang salah ya (please tell me about it as well !!!) gw juga...kurang pinter gambar mulut

5 9

Akhir² ini ga dance cover lagi, liat2 ibispaint ternyata ada beberapa gambar dulu🤸‍♀️🦖

45 78

Sebenernya bkn first tp awal2 gambar digi sih ini..

0 1

stroke kebesaran.... :' jadi kek gambaranku pas SMP aaaa :'''''''''
btw, aku pengen srius blajar ngambar deh, dri dulu kek ga pernah improv, tpi yaa... lagi2 masalah waktu yg selalu jadi halangan, kalo bisa ngambar keren banget gak sih .... [lanjutan bacotan ga penting di bawah]

0 4

Tadinya bukan mau gambar ini sih.
Well, anyway...

--

435 1698

Seo!!! ehehe😩 soalnya kayaknya cocok banget sama style mu yang bagus gambar cowok berotot😩✨ bajunya bebas nggak papa. btw kulitnya tan😳 makasih choso😳💕

0 1

Biar ga kaya akun mati jadi upload gambar lama sj, ini sblmnya buat gmbr 17 Agustusan tahun lalu tapi ga jadi

32 201

Still prepare for join art contest, this art will be mint and list to on , Thankyou for all my friends who join my twitter space " nemenin gambar ".

4 13

Gambar-gambar

Vespinae🐝

Not-so fun fact: Jauhi mereka

0 9

Nyobain coloring style baru (lagi). Btw gatau ini siapa wkwk asal gambar aja😂

0 9

bukan first banget sih, tapi ini keknya first time coba gambar digi+bg (2016) vs now

0 1

not my best, tapi ini ttep bangga banget soalnya bisa gambar background yang ngga... awkward?

0 1

Hy! Boleh banget nihh liat2 style gambar yang aku buat, siapa tau berminat hihi

0 3

Baru jadi tadi wkwkkw.. Lama gak gambar, sekalinya gambar keluar anak baru /y

Say hello to Prunus~
Namanya diambil dari Prunus Amygdalus, pohon almond.

0 3

Hbd echi c nya 1🥳~
Nih WIP fanart kmren yang harusnya kelar tahun depan di cepetin aja karena kamu ultah wkwkwk, maap kalau jelek, dan gk sesuai warna nya XD (Gak bisa coloring sama gambar bg), Hope you like it echi!🤍🤍
Wish : Semoga amin selalu~

1 31