画質 高画質

With Arena Ultimax getting ported, I wanted to point out how fucking funny the sprites of the characters are when they get zapped.

0 5

Hepibesdey mama Niaaa 🥳🥳🥳..
Semoga semoga semoga semoga semoga yaa
Karena ini baru aja selesai jadi bunganya berantakan hehe

1 52

Ikut challenge ring light abal-abal, mengapa disebut abal-abal? karena mereka bucin (?)

23 43

Just saying I predicted p4 arena with this

0 40

Namanya Enaga Shia
Buat ngeyume ama Hibiku, dynamicnya...
Sok angelic ternyata sus x Sok preman tapi ternyata softie 🥺👉👈
Also cowo pasif x cewe genki

Tapi tbh ceritanya osananajimi-an sama yahiko juga sih, karena satu braincell kalo bahas filosofi.

Art (c) Dika di fb https://t.co/afHEk0fUuc

0 0

Reasons to be excited for Persona 4 Arena Ultimax

129 1174

persona 4 arena ultimax
my boy defending his dogs honour
( ft & somewhat )

7 38

🔥The Apex Arena S8 is approaching its final climax - the Grand Final on this weekend! After countless fierce battles, four players have risen to the top of this high-level competition!
🥳Grab a brew and enjoy the show, as some of the best Langrisser players compete for glory!

2 23

I wanted to relax with a fun drawing so I did just a quick drawing of Valentine Neo from Amity Arena!!

18 67

Sho Minazuki
Persona 4 Arena Ultimax

my boy is back

30 49

Ga bosen2 gw bilang klo

Silakan BUb akun ini karena kizuha udah ga main genshin lagi dan ini bakal jd akun OC, sekian terima kasih

0 6

Hadiah buat anak ini XD Anyway dapet Millenium Series yg manapun aku senang karena desainnya cakep2 semua :D

0 0

本日23:00~ ageHaにて Beginnin'Fes です!
VJはじめたてからお世話になっているパーティで、今回ageHaで開催するということで感慨深いです😳
私はArenaフロアで、一緒に同パーティで百戦錬磨をくぐり抜けてきたTakayuki TominagaとVJ(酒でバトル)します🐘
遊びに来て乾杯しようね〜🍻

6 19

- The art of Persona 4 Arena Ultimax Manga by Rokuro Saito (2015) -

13 25

[LIKES / RT HIGHLY APPRECIATED]
Halo! Aku buka urgent commission 2 slot buat beli kuota buat susulan PAS karena WiFiku error terus, pricenya 15k only via spay/DANA dan pay first. Buat yang tertarik atau mau tanya-tanya dulu bisa langsung dm yaa!!<3

10 7

Satetsu pengecualian karena dia doggo

8 24