//=time() ?>
@zonakaryaid ini bberapa karya favoritku di taun ini! ini jg jadi taun pertamaku terjun ke dunia digi. sejauh ini aku ngerasa bangga sm impruvku sendiri, dan aku yakin taun dpn aku akan lebih hebat dari taun ini.
utk semua yg baca, semangat guys! kita pasti bisa jd lebih hebat dari taun ini✨
pada ikut kontes diyts yaa yang di Instagram,, ikut yang diyts nyol nyol,, buayak banget yang ikut,,
ikut ini karena komik nyol-nyol adalah komik dakwah pertama yang aku baca, gambar nya lucu, authornya juga baik >_<, Masya Allah,, dahhh
"Hidup itu seperti game"
"Pada akhirnya, hidup itu game dewa, atau game sampah?"
Poll minat pembaca, judul untuk kedua hari ini
Pada area Publik terdapat elevator, koridor, toilet, dan tangga. Di area Semi Publik, terdapat Reception, Ruang Baca, Cyber Space, Exhibition Space, serta Cafe. Di area privat, terdapat Ruang Diskusi dan Special Use Space.
#interiordesign #officeidea #universitasbundamulia
Kasihan Leo. Chatnya udah lama ngga dibalas Riani. Emang paling galau kalo udah nge-chat, eh ngga tau kapan dibalasnya. Malah pernah sampe 3 hari ngga dibaca, padahal lagi urgent banget. KZL!
Teman-teman pernah berapa lama chatnya ngga dibales?
#bumilangit #virgoandthesparklings
@zonakaryaid HALO guys!! 🔥
Bagi yg blom kenal, kalian bs panggil aku fahri. saat ini aku gk ada kesibukan yg lain selain ngewebtoon! & dibawah ini adlh para tokoh di dalam cerita webtoonku! yg mau mutualan gas! 😆👊
bagi yg blm membaca, bs baca disini! 🌠 🌠 🌠
https://t.co/XymcC8zDsL
A drawing based on Aram's UshiAka AU - the feelings
YANG BELOM BACA, CHECK OUT HER AU DI BAWAH!!!! NGA BOHONG BAGUS BGT 😩
sebelumnya terimakasih banyak banget @haruchii_09 sumpah gua tremor degdegan buka dm trus dikirimin ini dan katanya cuma clean sketch tapi sebagus ini??gatau harus bilang apa selain terimakasih banyak. makasih udah suka tulisan gua, makasih udah baca, makasih udah bikin ini😭💕💕
Pq os créditos são importantes?
Fiz essa tirinha ano passado e não postei aqui
É um assunto muito importante que tem que ser levado a serio
Não seja babaca, credite o artista
(continuação no próximo tweet)
*bl ini seru banget dibaca, bakalan ketagihan deh. Bapaknya single parent sama salesman jualan boneka gitu wkwk (4pp4 sipjig4 atau p4p4 is br1de)
Buat kamu yang belum sempet baca, Code Helix ada di Line Webtoon Indonesia, jangan lupa subscribe, ya! Karena sebentar lagi ceritanya akan sampai tamat. (3/3)
tadi lewat di base langsung gue baca,, karakter2nya lucu semua dong🥺🥺 ayo kalian baca jugaa!11 judulnya senior, bekalmu!
Acabou de me passar pela cabeça que o primeiro de abril tá chegando e eu aposto que vai ter milhares de babacas usando o Corona Vírus como pegadinha. Por favor, não seja um babaca, não minta pra sua família e amigos que você está doente.
falou do meu passado seu filho da puta, eu sou uma garota de anime seu cretino de merda, eu não sou um magrelo que fala pra beber porra num cálice seu lixo babaca, bloqueado!
GUYS, NAMBAH 5 KUOTA NIH!
120k aja 2 head (half body), langsung chat ke line soniaanggi, atau whatsapp tanya di dm ya!
cuma sampe besok aja nih promonya, hehe
thank youuuu
(buat yang baca, bantu ritwit boleh hehe)
Selain jenis-jenisnya, kita juga akan mengajarkan kamu fungsi dari setiap kotak suara yang dapat kamu gunakan. Dimulai dari sebagai inti cerita, menggambarkan suasana, serta menjelaskan apa yang sedang dirasakan oleh karaktermu saat itu.
Selamat membaca, Kosmos! (3/3)
Hello again!!!
Kaliini kita bahas kalori lagi ya guys, yang malam ini ada rencana main, ayo coba dibaca baca, worth it gak sama pengorbanan diet kalian berbulan bulan 😉.
.
https://t.co/H5xG3KLNmx