画質 高画質

setor wip art! sender 👽👻

sekalian berk☁️ yuk, apalagi yang hype dandadan sama tbhk!! tapi sender agak selective hehe

(homophobic dni)

0 9

Setor art! baru sekalian mencari k☁️, akun sender baru netes guys 😁
Yg ga masalah sender suka hype/campur fan acc xdinary heroes dan agak heavy rt ayo mutualan! Villain got a free pass😼

1 90

Ando hype...HYPEEEE CON MAVUIKA (⁠ノ⁠≧⁠∇⁠≦⁠)⁠ノ⁠ ⁠ミ⁠ 💜🔥💜🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

Y porque no tengo tiempo hoy pero las ganas de dibujarla estaaaaaaan 🥵🔥🔥🔥

374 3964

setor wip art! okamomo pake baju adat jawa 😋😋

siapa mau berk☁️ sama sender?!? esp yang hype dandadan jugak!

(agak selective ya, sender mulfan + homophobic dni)

0 13

Raidian hype train let's gooooo
Next comic soon btw

158 1382

art! okarun & momo indo highschool au!!!

siapa yang nonton dandadan jugak?!?!? let’s go ber☁️ sama sender ^o^

(p.s sender masih minor, hype anlst sama tbhk juga - dni homophobic)

14 144

setor art! buat bday kuroo! sekalian adakah yg mau berkawan? yg gak masalah klo sender akun baru dan suka hype anime mostly haikyuu, rep aja ia

1 28

hawoo sender sedang butuh -bllkawan buat ngehype bllk karena besok ada ep baru 😻 looking for legal moots yg ga masalah kalo sender hype animanga lain & bxb ships 🤝🏻 muncul aja di rep then i'll hyu 🙆🏻‍♀️

p.s. rnis ngro kncg sdse krho mania claim ur fp 🎟‼️

1 18

hi i'm looking for kawanbabu who loves to interact and doesn't mind if i hype kpop & other games in my acc!! :3 i go by she/her, legal but minor friendly, AR58. kindly leave a trace below and i'll hyu! problematic and heavy nsfw acc dni. kinda selective yaa 👍🏻

0 3

hiii sender sedang mencari -bllkawan yang ga keberatan sender hype game dan animanga lain. minor dni dulu yaah, reply atau drop rentry/carrd nanti sender samperin!!

menerima all ship tp sender suka nagireo, kaisagi, tabieita.

0 16

hi, i'm looking for new -bllkawan who doesn't mind i hype other animangas, some manhua and donghua, too. reply this menfess with a simple 'hi' to be friend with me and i'll hit you up asap!

ps. rinsagi and nagisagi mania get a freepass. (🔄❌️)

1 23

Artist! Sender kepikiran besok kalo X udah support AI. Yang punya akun art bsky mutualan dengan sender yukk biar bisa hype bareng 😭🥺 taro linknya akunnya ntar sender samperin huhu. Sekalian mutualan di x juga bolehh

0 3

-Bllkawan HALLOO! Sender sekarang sedang sangat kesepiann:<< jadii ayoo please -bllkawan sama sender ^^ heheh sender nerima all stan yapss, sender juga sukaa hype anime-manga yang lain!! Jika berminat tinggal rep or HMU aja ntar sender repp balik😉

2 14

I hope Switch 2 comes with its own version of Japan Time. Even if the later versions didn't have the same hype, there was still an energy to it.

6 114

The Penguin finale hype 🐧

3888 34179

-bllkawan cw/ bxb
Hi sender nyari moots yg mau hype kapal ngro bareng & g mslh dgn akun baru. Adakah yg mau berteman? 🥹

Minor, homophobic DNI ya

1 24

Jane and Seth!! ✨
Collab piece with my friend also an artist I admire: 🫶Really hype to be able to do this collab, Allen is so fun to work with! ☺️

I'll have Seth print available at my Comifuro19 booth (A25-26) and Allen will have Jane print at her booth (I43-44)✨

489 2981

halo, sender lagi nyari kawanbabu buat akun baru sender! I go by he/him and am legal. I'll hype other gacha & rhythm games too, so expect some variety. minors and homophobes DNI!

0 4

-bllkawan haloo! looking for new friends who hype bllk for interact ‼️ if you don’t mind i’m hype other animanga too >> reply if you’re interested! i’ll like your reply and follow you

0 20

Setelah aku pikir matang-matang, emang nge-hype anime -bllk di usia aku yang udah bukan remaja lagi itu ga baik, udah saatnya aku harus serius menentukan pilihan hidup. Makasih buat kenangannya ya, aku udah memutuskan buat stop dan fokus minta tidur di dada (cont)

10 122