mencoba mewarnai dengan colour pallette dari anime Hanako-kun 😗

0 2

Mewarnai lagi >< kali ini sona punya

lineartnya cakep bgt 👍🏻👍🏻

gk pake filter pake filter :D

3 6

Mewarnai lagi, kali ini line punya

gemess sekali aq jadi bingung pilih warna 😭 tp jadi juga 👍🏻🥺👍🏻

3 9

Hanya Sketch. Belum berani untuk mewarnainya wkwkwk. Ceritanya Sanna pengen nge-cosplay. Tapi..... masih to be continued wkwkwk

0 6

Karya terakhir dibulan Desember dan ditahun 2021

✨Semoga tahun depan bisa mewarnai dengan baik dan minimal bisa bikin BG yang match sama objeknya ✨

Fanart✨ Itazura na Kiss (2013) 💖
I really love this dorama, so much 💕

9 28

Mewarnai dengan niat. Karna punggung gojo 🤤 https://t.co/8wFmMLCzpL

3 33

Jadi gini nder, warna abu2 itu cuman sementara biar kalo ada pixel yg belum diwarnai bisa keliatan. Tapi nanti sama Hyanna diubah jadi warna kulit. Dia mewarnai kulit di 1 layer itu. Kayak painting gitu. Terus layer yg lain ditimpa di atas warna kulit tapi pake clipping (cont)

5 106

iseng-iseng belajar mewarnai pakai line art-nya kak :D line artnya rapi banget suka! ♡

1 2

Tutorial mewarnai mata biar cling cling
---- a thread

8 53

ikutan lomba mewarnainya kak seru ngerjainnya juga buat ngelepas penat, terima kasih kak udah ngadain lomba nya :D https://t.co/k3lGlEMVeA

2 11

HALO (Hantu Lokal) x DickheadGuy

Kolaborasi bareng orang paling sakti sejagat mewarnai. Jadi kebawa jago juga nih gua haha

Terimakasih atas kesempatan dan keseruannya🙌 Dan seneng banget liat DickheadGuy digambar versi Fun alan Bang WD

14 103

Ikut lomba mewarnai nya kak :D thankyou kaa ngewarnain nya asik banget🥰 https://t.co/qBM1uo7yos

16 62

akhirnya selesai juga ikut lomba mewarnai dari kak seru bgt ngewarnainnya, sekalian buat refreshing dari tugas” sy yg numpuk mwehe😆. makasih kak udah ngadain challenge ini🤗💙 https://t.co/7p3ivQSYeS

5 13

males lanjutin wip, akhirnya ngikut lomba mewarnainya 👍🏻 thankyouu 💖 https://t.co/dlsXM0nKKD

2 8

Izin ikutan lomba mewarnai ya kak sekalian ngisi waktu luang hehe https://t.co/mmI4Mkuahe

2 2

ekekek iseng iseng ikutan lomba mewarnai nya kak , ayo gengs dari pada bingung mau gambar apa mending ikutan warnain ini🤩😁 https://t.co/ZzvLWb2eVP

13 42

ku mau mewarnai sesuatu tapi lagi artblock jadi manga coloring aja ehe

1 5

Agak miris sih soalnya liat # tga fa kebanyakan rt likesnya dikit bnget dibanding yg "cuma" mewarnai yg jelas2 ilegal??
Y inilah knapa gw menghindari buat kasih lrt sama ranah "karya" itu mending ku appreciate yg bener2 fa bcos mereka lebih butuh(?) n lebih berhak...

0 0

seru berasa Bisa Mewarnai

1 12