Orv! Sender lagi scroll pin dan Nemu panel ini. Ini chapter berapa ya? Soalnya sender mau baca ulang chapter nya buat liat full nya panel ini 😭

3 88

Art! Sender tadi abis bersih2 ibis trus nemu ni WIP, cakep uga klo di perhatiin terus hehe

0 17

Maaf tapi sender butuh bgt bantuan terutama buat artist! Yg ngerjain webtoon, warna yg kalian pake buat shading biasanya apa deh?

Soalnya aku perhatiin webtoon tuh shadingnya kaya pake 1 warna yg sama buat kulit, rambut, sama baju, tapi sender gak nemu yg cocok, boleh (cont..)

0 5

Maaf tapi sender butuh bgt bantuan terutama buat artist! Yg ngerjain webtoon, warna yg kalian pake buat shading biasanya apa deh?

Soalnya aku perhatiin webtoon tuh shadingnya kaya pake 1 warna yg sama buat kulit, rambut, sama baju, tapi sender gak nemu yg cocok, boleh (cont..)

3 39

*hq contains m/m pair daikita

AAAA SENDER NEMU AU MEREKA, LUCU BANGET…. sampai dikira lagi chatingan gara gara senyum terus liat hp 😭🤏🏻

12 219

nemu di memori fb

1 36

nemu sketsa yang terlupakan:v

37 224

art! wtb ganyu fanmerch apakah ada yg jual, selama ini aku cari online nggak nemu 😭 kalau ada yg punya kokomi jg boleh aja ikut didrop tapi kalau koko aku agak picky

0 3

塗ってもよいとのことでnemuさん()の五と夏の線画を塗らせていただきました!問題があれば消します!!

7 65

Ini gmn yaa benerinnya 😭😭 sender berusaha nyari referensi ver chibi gk nemu artist!

0 3

Babu! CW // leaks , leak (take grain of salt ya guys)
Sender baru Nemu foto ini yang nge spill moon Carver sama mountain sharper punya muka terjangkit NPC 😭
Padahal berharap cakepan dikit jadi playable kan 😭

62 1253

🌌 gk pernah gk sedih kalo ingat kemungkinan besar kdj bisa nemu wos pas itu gara gara dia ngetik how to survive/ways to survive di search bar...

418 2570

Art! Full English Breakfast! Hii, aku akhirnya nemu semangat buat ngillust lagi, siapa yg mau berk🌫️wan?? Btw kira kira selanjutnya enaknya sarapan dari negara mana ya???

2 50

Akhirnya dalam beberapa tahun ini dia selalu kabur dan bersembunyi. Untungnya dia ketemu dengan beberapa orang yg bernasib sama kyk mereka. Salah satunya Madam Chrysalis, btw dia ini punya adik namanya Giselle cuman aku ga Nemu gambar lamaku karena ada di hp lama :")

0 0

🌌

gyaaaaa nemu ada yang jual figurnya KDJ tapi harganya nauzubillah 😭
pengen (nekat) bungkus tapi sesungguhnya yang kuinginkan adalah YJH 😭

0 47

Jjk! WARNING SPOILER

Ada yg tau gk di cover ini, yg putih mirip cotton bud itu apa? Dulu sender pernah nemu ada yg jelasin tpi lupa save sankyuu~

27 546

nemu comfort brush baru:D art!

9 198

Jjkhalu! Warning spoiler

Ada gk sih karakter di jjk yg sifatnya mirip sama kalian?

sender ada kemiripan sma todo karna sama2 kalo nemu temen yg sefrekuensi pasti disayang bgt🤩

7 112