//=time() ?>
COCシナリオ「先生」
KP:にゅるちゃん(@ nyuruzu_game)
PL:のる(月影 珀兎)
生還しました!!!!いやめっっっっっちゃ面白かった!!!!!回してくれてありがとう……いーや凄かった、部屋の演出からシナリオから何から何まで凄かった……
Bunny Buddy @TailBlazerArt has had a rough week. I DREW SOME THINGS FOR HIM.
Sophia's Soft Tuchus and Nyuru's Comin' Thru You.
And yes, @kuriense kayaknya tebakan Ay kalau Dekis adalah White Rook itu kemungkinan bener deh, soalnya di chapter 59 pas Medeia nyuruh Phell nemuin Dekis di pantai, Medeia memegang Benteng Putih ketika mengingat
peran kakaknya untuk persidangan nanti. https://t.co/VUSqDXJmRq
"Kalau bukan leader yang nyuruh gue kagak bakalan mau." https://t.co/tqijzlt2zu
@fly2myroom__ Gurunya udah lieur duluan kyknya may, soalnya kemaren pas pelajaran mtk yg dinilai contohnya bukan soalnya ya Allah tekanan batin pisan.
Hari ini mah ngasih poto tgas apa aja abis itu udah kaga dijlasin musti ngapain, nyuruh kita nyari sendiri, lah dia mah enak digaji, lah kita?
"Ayah menyuruhku untuk menikah, tetapi pacarku 2D semua"
#zonakaryaid #ArtistOnTwitter #ArtistOfIndonesia #artidn #FixTheAlgorithm
....percaya ga sih kalo ini anak yg pernah nyuruh gue tobat gaboleh sange gaboleh ngebanci lg trs dia bawa gue ke ibadah karismatik yg sangat waooo itu
Want to watch me stream some Nyuru Expansion?
Well hop on in! I'm streaming with @hollewdz and @MooseTracks8008
https://t.co/TR7l6eITDy
Aku punya cerita tentang sakit + teh panas
Waktu SMP, aku pernah sakit, terus dibawa sama guru ke tempat tidur (bukan uks karena SMPku dulu gak ada uks)
Guruku itu baik banget, padahal bisa aja nyuruh aku tidur terus pergi tapi+
Kata adekku Madara sama Kohaku kembar padahal dia bilang Aoi twins ga mirip (konteks aku nyuruh adekku namain unit di enstars)
kalo inii post game yuhuu.
wkt itu baju gue ga sengaja ketumpahan kopi nya @ackeiri, akhirnya kuroo nyuruh gue pake jersey dia ajaa, untung dia pake yg alternate jersey. gue ga balikin jerseynya berbulan2 krn suka wangyy nya🥺
art by @Aumy_Art (left) &
@HwayoonBI (right)
Good morning~ What's for breakfast? (´,,•ω•,,) ♡
🎨:@/Punyuruu
#vtuber #ENVtuber #VTuberUprising #kaimiarty
TOLONGGGG WANGGUK NYURUH RUMI DENGERIN LAGU FAVORIT DIA. GERCEP BGT
I'm drawing Nyuru and I'm just so excited. I love this character. ❤️
Something I'm animating with some voice work by @CottontailVA! She did a great job on the voice over, and it'll be so fun to animate to.