//=time() ?>
Abis nemu brush yang nyaman buat corat-coret art! 😳 Dan, ayo ber 🐄 sama senderr
karyababu by sender || cw // ship gxg , arlecchino x dehya , arlehya (?)
Melahirkan kapal crack abis karena sender dan pacar sender kebetulan dapat mereka berdua di patch ini. :3 Both looks cute tgt
babu! sender abis kena spook jean di hard pity 😭 trs skrg baru pity 2 primo sender sisa 80 an doang skrang :(( kira2 kl ngandelin welkin kekejar ga ya arlecchino.. sender pngen ayah 😭 oiya eksplor map barunya udh 80 an, sender takut ga kekejar 😔
*hqart (menfess titipan)
Kalau aku bagi² freebies handbanner pas haikyuu movie ada yg mau gak? Kebetulan aku abis komis ocku pegang handbanner kageyama bentuknya lucu.
note udah izin artistnya
art by @/terasigorenc
art! abis liat doctor k langsung gas fanart, btw apakah ada yg mau berk☁️ sm sender??
Art! sender abis gambar OC ala historical manhwa… kapok pegel bgt 😭🙏🏻
Art! Sender abis modif brush sendiri di procreate, enak banget ternyata buat ngarsir, kayak pensil 🥹👍
Congrats redebut nya..
Orang mah abis lebaran dapetnya cuma baju baru ini segojod gojodnya jadi baru..
#Kyurt
Sender abis gambar art! Luka dari ALNST hehe😋😋 sekalian, ada kah yang mau ber🐄tual??
Yahoo met siang gais🙌 setor art! abis lebaran. Adakah yg mau menjalin kekerabatan dengan sender? Sender suka menggambar cowo ganteng☺️☺️
Jjk! Warning spoiler manga
Hanya mengingatkan bahwa mbah Sukuna bisa tersenyum manis kok, pas ngeliat Yuuta dateng
Ya abis itu dibelah juga sih, sekarat dikit ngaruh gak Yut?
jujur aku kangen lecehin rin, tapi belakangan ini pejuhku dikuras abis sama mereka bertiga zzz, sulit juga yh klo poligami tapi istri² pada hiperseks semua,,
Siapa yang nonton Lovely Runner? Sender abis nonton dan nggak kuat jadi langsung bikin Art! Nya nih 😭💖💕
Art! sender abis gambar chigiri nih😚 sekalian, adakah yang mau berk☁️☁️??
siang!! sender abis buat laut mohon saran shading karena takutnya shade gelapnya kurang arghh gitu atau sudah cukup? thankiesss artist! 😭🫰🏼
art! Hae hae haee, abis menghilang numpang ngepost. Abis itu ngilang lagi, gudbayy..