Abis nemu brush yang nyaman buat corat-coret art! 😳 Dan, ayo ber 🐄 sama senderr

3 172

karyababu by sender || cw // ship gxg , arlecchino x dehya , arlehya (?)

Melahirkan kapal crack abis karena sender dan pacar sender kebetulan dapat mereka berdua di patch ini. :3 Both looks cute tgt

0 19

babu! sender abis kena spook jean di hard pity 😭 trs skrg baru pity 2 primo sender sisa 80 an doang skrang :(( kira2 kl ngandelin welkin kekejar ga ya arlecchino.. sender pngen ayah 😭 oiya eksplor map barunya udh 80 an, sender takut ga kekejar 😔

0 1

*hqart (menfess titipan)

Kalau aku bagi² freebies handbanner pas haikyuu movie ada yg mau gak? Kebetulan aku abis komis ocku pegang handbanner kageyama bentuknya lucu.

note udah izin artistnya
art by @/terasigorenc

3 39

art! abis liat doctor k langsung gas fanart, btw apakah ada yg mau berk☁️ sm sender??

3 66

Art! sender abis gambar OC ala historical manhwa… kapok pegel bgt 😭🙏🏻

0 14

Art! Sender abis modif brush sendiri di procreate, enak banget ternyata buat ngarsir, kayak pensil 🥹👍

58 963

Congrats redebut nya..

Orang mah abis lebaran dapetnya cuma baju baru ini segojod gojodnya jadi baru..

5 30

Sender abis gambar art! Luka dari ALNST hehe😋😋 sekalian, ada kah yang mau ber🐄tual??

0 62

Yahoo met siang gais🙌 setor art! abis lebaran. Adakah yg mau menjalin kekerabatan dengan sender? Sender suka menggambar cowo ganteng☺️☺️

1 64

Jjk! Warning spoiler manga

Hanya mengingatkan bahwa mbah Sukuna bisa tersenyum manis kok, pas ngeliat Yuuta dateng

Ya abis itu dibelah juga sih, sekarat dikit ngaruh gak Yut?

3 53

jujur aku kangen lecehin rin, tapi belakangan ini pejuhku dikuras abis sama mereka bertiga zzz, sulit juga yh klo poligami tapi istri² pada hiperseks semua,,

1 24

Siapa yang nonton Lovely Runner? Sender abis nonton dan nggak kuat jadi langsung bikin Art! Nya nih 😭💖💕

5 96

Art! Ngerender abis abisan 😤

3 131

art! abis gambar gear5 kemarin hihi ada yg mau berkawan??

1 17

Art! sender abis gambar chigiri nih😚 sekalian, adakah yang mau berk☁️☁️??

6 151

siang!! sender abis buat laut mohon saran shading karena takutnya shade gelapnya kurang arghh gitu atau sudah cukup? thankiesss artist! 😭🫰🏼

0 0

Art! Punya hobi ngelineart, abis itu gak dirender. Siapa? Ya ak 😟🫵🏼

0 8

art! Hae hae haee, abis menghilang numpang ngepost. Abis itu ngilang lagi, gudbayy..

0 9