Long overdue sakukallen gym session art

1496 13772

Was gonna draw some serious knight Au but that didnt happen I still drew something silly for them

73 401

demi menikahimu aku rela melewati lembah lumpur yang sangat amat susah untuk dilewati, demi menikahimu aku rela melangkahi semua cegil yang ada di dunia ini, demi menikahimu aku rela melakukan apapun untuk dirimu terkasih wahai SHINAGUZAWA SANEMI kny!

92 273

One of the nicest doodle sessions I had in a long time (feat sakukallen and mizisua🫶)

56 287

That night, something turned in my heart
while you were sleeping, I fell in love

Happy birthday to our dearest Yae Sakura!

157 575

Back at it again with superstar kallen x lecturer yae sakura (specifically kiana’s history lecturer)

167 1077

Sakukallen Wwyr Au except I drew out the angstiest scene in wwyr

59 414

Prsk! Cw// template cegil, nggak ketolong

gimana ya caranya bilang kalo gue tuh beneran NAKSIR, SUKA dan SERIUS
sama lu kek akdjosdjk plisss be mine kek SHINONOME AKITO..... percayalah semua akan ku lakukan
ini memang benar hanya untukmu seorang sayangku cintaku! (Cont.)

24 70

Prsk! CW// template, stress, orgil, bucin akut Aku rela mendekam di penjara selamanya jika pelanggaran yang aku lakukan adalah dengan mencintai Toya secara ugal-ugalan, no rem, no klakson.

15 47

For the 3 people who wanted to see this Au (me, myself and I)

84 739

kny! menurut kalian dari looks (abaikan kelakukan nya) dia ini udah keliatan red flag atau bakal ngira green flag dulu?

8 139

prsk!
hii sender sedang melakukan misi mencari mutual nih! yg ga masalah sama akun random dan sering (banget) rt kpop...
minori, mafuyu, minoharu oshi get a freepass! kindly drop your rentry/carrd nya yaa, thank youu ♡

0 6

Short hair sakura and kallen’s (not so) composed reaction

93 701

Kallen “picking up kiana but accidentally picked up a family” kaslana

100 673