//=time() ?>
Long overdue sakukallen gym session art
#sakukallen #HonkaiImpact3rd
What greater reward is there than her kiss
#HonkaiImpact3rd #sakukallen
Actor Au where they act sakura samsara
#sakukallen #HonkaiImpact3rd
Was gonna draw some serious knight Au but that didnt happen I still drew something silly for them
#sakukallen #HonkaiImpact3rd
demi menikahimu aku rela melewati lembah lumpur yang sangat amat susah untuk dilewati, demi menikahimu aku rela melangkahi semua cegil yang ada di dunia ini, demi menikahimu aku rela melakukan apapun untuk dirimu terkasih wahai SHINAGUZAWA SANEMI kny!
One of the nicest doodle sessions I had in a long time (feat sakukallen and mizisua🫶)
That night, something turned in my heart
while you were sleeping, I fell in love
Happy birthday to our dearest Yae Sakura!
#sakukallen #HonkaiImpact3rd
Back at it again with superstar kallen x lecturer yae sakura (specifically kiana’s history lecturer)
#HonkaiImpact3rd #sakukallen
Sakukallen Wwyr Au except I drew out the angstiest scene in wwyr
#sakukallen
Prsk! Cw// template cegil, nggak ketolong
gimana ya caranya bilang kalo gue tuh beneran NAKSIR, SUKA dan SERIUS
sama lu kek akdjosdjk plisss be mine kek SHINONOME AKITO..... percayalah semua akan ku lakukan
ini memang benar hanya untukmu seorang sayangku cintaku! (Cont.)
Prsk! CW// template, stress, orgil, bucin akut Aku rela mendekam di penjara selamanya jika pelanggaran yang aku lakukan adalah dengan mencintai Toya secara ugal-ugalan, no rem, no klakson.
For the 3 people who wanted to see this Au (me, myself and I)
#sakukallen
kny! menurut kalian dari looks (abaikan kelakukan nya) dia ini udah keliatan red flag atau bakal ngira green flag dulu?
prsk!
hii sender sedang melakukan misi mencari mutual nih! yg ga masalah sama akun random dan sering (banget) rt kpop...
minori, mafuyu, minoharu oshi get a freepass! kindly drop your rentry/carrd nya yaa, thank youu ♡
Short hair sakura and kallen’s (not so) composed reaction
#sakukallen #HonkaiImpact3d
Kallen “picking up kiana but accidentally picked up a family” kaslana
#sakukallen