//=time() ?>
@Tartaglia_JKT48 WKWKWKWA SAMA BANGET aku jg punya ini ditaroh samping meja yg tiap hari aku liat buat semangat kerja 😭😭😭👍👍
Jujur ketika gw scroll gallery buat nyari gambar yg bisa dijadiin artprint, gw bingung karena akhir2 ini gw gambar sketch aja mulu anjer... Bentar lagi gw bikin sketch compilation book
dibikinin #YumeriArt perkudaan berduaan GolshixNima sama @Magatsumon20
#NimaCepek pas lah ini
Aku gatahan lagi dengan asbunan kita ini
Pasusu > pasangan suami-suami ❌
Pasusu > pasangan susu 🤤✅ https://t.co/JaPr5hhkG0
#HAPPYMINIDAYS2025
いつもたくさんの愛と幸せをありがとう!
#INI #HAPPYMINIDAYS
#Special_Thanks_INI
#INIfanart
✨️BONUS & GIVEAWAY LOCAL✨️
Rules :
Like + RT + tag 1 teman di post paling atass 👀
Prize :
100k worth of merchs pilihan kamu di katalog inii ✨️✨️
Sekian ini dulu info2 nya🫡, kalo ada yg mau ditanya silahkann ges dgn senang hati aku jawab👌👌
Thank you allll!!!
[3]
anyone going here tomorrow? aku ada artprint kawaii ini to give awaay yaa💖 nnti sapa ajaaa see youu!! https://t.co/8PFECa2xUA
Baru tauuuu ternyata ini 1 universeeeeee!!! 😭😭😭
Kiri adeknya, kanan Abang nya
(Kemana aja aku??!! Woe)
😭😭😭😭👉👈 AA lucuu, lucu klo 1 universe, bukan lucu cerita nya 🥹🫳🫳🫳 kek lebih dari derrdoorr serem yg abangnya deh 😭
This is your mandatory rest area.
Kalau kalian liat post ini, take a break. Aku ga nyuruh kalian berhenti tapi istirahat dulu. Balikin mental kalian. Post hal-hal yg kalian suka, off-sosmed. sejam, 2 jam, 1 hari.
Take a break, recharge, stay sane. Perjuangan kita masih panjang.
Walah, lumayan juga ya harganya. Sama kyk tiket holo ID Chromatic yg kategori 1. Kurleb ini segede great barracuda rawatan gw di kos.
pas aku nggambar ga aku bolak balik, tp ini aku balik, alhamdulillah bagus bagus aja nder 😌👍🏾 ini tanpa perspektive rules ya (disclaimer) https://t.co/h1x8LAFW0J
Sekilas interaksi antara dua birthday girls pagi ini (it's actually a really long chat, jadi gak bisa aku masukin semua🤣)
ketika temenan, ultah dan love language nya sama:
Sekilas interaksi antara dua birthday girls pagi ini (it's actually a really long so chat, jadi gak bisa aku masukin semua🤣)
ketika temenan, ultah dan love language nya sama:
@CmsnArtist_Id halo kakk ini rate ku, skalian sama samplenya, klo tertarik dm saja
⚠️ 男性妊娠
Semalam nonton speedpaint ulang buat ini dan sebenernya coloring di procreate itu enak tapi yah gitu
lagi marathon naruto dan ini adalah my kondisi gwe setelah nonton arc jiraya mati, itachi mati, kebenaran itachi dan naruto tau jiraya mati
#drawing hey ini dulu ber3, maaf lupa upload. ntar yg lain nyusul (insyaAllah 👀👀) - @tercerocos https://t.co/duSrrL24l2