//=time() ?>
kny! WARNING SPOILER!!
kan sehabis lawan muzan tuh nezuko balik jadi manusia ya? tapi kenapa di masa depan yushiro masih jadi iblis?? kenapa dia ga jadi manusia kaya nezuko??
Kny! WARNING SPOILER
gusy ada yg bisa jelasin ga dia ini hubungannya apa sama tanjiro soalnya dia pake anting yang sama kaya tanjiro, trus dia ada bercak tapi dia iblis (apakah dia pilar yg berubah jadi iblis?) tia
Guys bentar lagi agustusan nih. Kalian ada request ga mau kaya apa isi challenge nya?
Misal, bromance Soetta, Dirga, Soetta muda, dll. Lumayan buat gali ide nanti 😚
Effort bangettt gambar di prokret😭 pilihan brush emang lebih bnyk tapi gabisa sat set kaya diibis paint😭
Jjkhalu! Jjkart!
Tiba-tiba iseng ngedit, kalo masknya og sukuna dibikin kaya gini gimana ya..apa gak makin nguar itu aura buasnya (gemeter)
prsk! cw // crossover nijisanji
misal rui alt hairstyle nya kaya gini cakep ga?
art! Sender open commision head shot and bust up dengan art style kaya gini cuma mulai dari 60k, yang mau Rep aja nanti sender dm😔🙏
art! cw // bl
guys tolong notice sender
logically kan menurut hukum newton, kalau posisi si uke nya kaya gitu, berarti poninya jatuh dong jadi forehead kayak pic diatas. tapi dia jadi keliatan aneh gak sih mukanya? apa sender lebih baik mengabaikan gravitasi dan gambar (cont..)
Art! Kalian kalo abis gambar suka diliat lagi gak sih perbandingan antara sketsa dan finalnya? Kaya hiburan buat diri sendiri aja gitu >.<
*hqhalu m/m pairs atsuhina
Guysss! Adakah yang tau fanartist yang bikin atsuhina royal/kingdom au? Aku lupa bgt fanartistnya cuma dulu kaya collab gitu bikin satu universe atsuhina royal 😭 aku mau liat lagi tp udah lupa siapa aja FA-nya if anyone know pls reply 😭🙏 TIA
artist! tanya dong. kalo open kaya gini cocoknya dihargain berapa ya? thank you
*hq warning SPOILER
Iwaizumi Hajime (27) athletic trainer tuh vibesnya kaya papa muda anak 1 ga sihhh 😭🤲🏼 kek tiap berangkat kerja tuh selalu pamit, "ayah kerja dulu ya nak" 😭😭
Babu! Berkali kalo pull banner wp selalu kalah rate off di pity 65++, mana selalu gak dapet wp inceran. Rasanya pengen nangis, itu lyney juga aku pull karena udah ada bow nya duluan😭
Kaya 75/25 kenapa masih kalah terus gitu lhoo ಥ_ಥ
Ada gak sih yg banner wp lebih (cont..)
art! i present to you.. magnetic kokomi! 💗
btw, adakah yg mau mutualan ig? (usn ku sama kaya yg nanti ngelike rep kalian)
*hq ges kalo misal kalan bisa milih, mending punya temen kaya ryu apa noya😂
Sender ngakak tiap ada scene mereka
Art! Halo, kalo seumpamanya komis posisi dari belakang kaya gini, jadi gak perlu gambar muka, biasanya harganya bakal sesuai price list, atau dikurang ya? Thankcuuu