//=time() ?>
Halo! izin share wip art! sender nyoba style baru yg awalnya semirealis btw ada yg mau mutualan? akun sender udh kyk rumah hantu soalnya 👉👈
// gl
Abis bikin art! lagi. Kalo ada yang suka ship ini juga, plis mutualan 😔😔
*hq halo! Ayo mutualan, akun baru huhu, I used this pic as my pfp, a krtsk enthu but i do love all the hq character, leave a trace below guys!
*hq looking for moots!! ayoo gusy kita mutualan, yg homophobic, under 17 dni yahh!! aku suka crackpair m/m kl gpp, suka bahas manhwa manga jg 😋 rep aja yaaa! 🌹🫂 (pict pemanis)
tr! letsgaur bermutualan gusy reply dengan oshi/otp kamu ia (oshi sender mikey // otp kokonui) 🖤 minors and homophobics strictly dni 🙅🏻♀️
tr! haloo, sender lagi cari mutualan niiee, mau nyari temen sesama pecinta tr 💋 ( sender juga hype anime lain ) yang mau rep ajaa yaww nanti ku follow secepatnyaa *pict hanya pemanis
orv! (art by sender)
sender abis bikin dokja cimit 🤏🤏
btw ada yg mau mutualan sm sender ga? yg ga masalah sender art acc (walopun ga byk gambar hshsh) homophobic dni yaa
*hq hai guyss, yuk mutualan! Yang gak masalah akun ku bahas animanga lain dan manhwa yaa, just leave a trace i'll hit u up✨️
Miya yellow sebagai pemanis🥰
*hq hai peeps, ini akun baru ayo mutualan, I use this pic as my pfp, Kuroo Tsuki enthu got a free pass, left a trace below, I'll hit you up!
*p.s: I don't mind if you hype another manga or anime on your account.
-bllkawan haii sender gabut bgt ada yg mau mutualan? I really love chigiri & cosplay a lot as him too (◕દ◕) reply ur fav and I'll hyu !! (no minor ya)
Halo guys, ada yang mau mutualan sama aku ngga ya?? Yang ngga masalah aku hype anime selain *hq Dan ngga masalah juga akunku suka nulis au juga hehe. SEE YA GUYS (btw avaku ini hehehe)
*hqart by sender! agaashiiii….. 🥰
ada yang mau mutualan? if you dont mind aku art account jadi agak jarang on hahaks :” minor and homophobes dni! also a bit selective 🥺
*hqart by sender
bokuto bersama fuwa manyun.. (~_~;) btw aku lagi mencari teman, adakah yang mau mutualan?
*hqart by sender
Akibat terlambat menyadari ultah bang Oikawa, jd baru kelar semalam fanartnya. Met 30 taun bang ❤ Yuk, mutualan, ntar sender like comment n follow
Kny! Hai ayo mutualan sama sender, kalau kalian tidak mau dikejar anomali ini 😭
*hqart by sender, cw//SPOILER time skip Kageyama Tobio
Sender baru nyelesein fanart pertama setelah sekian lama dan mau mulai aktif upload fanart di X. Ayo mutualan! Nanti sender follow (photo profilnya Beomgyu TXT)❤
kny! mutualan / moots
let's be moots!! chara fav aku di kny Giyuu, aku suka ngelukis and I'm a writer akun aku random banget btw.. homophobic dni dulu yaa..
Haloo, aku pengen punya mutualan yang sma² hype kny! Say "hi" atau tinggalin jejak lain yaa. Account aku inisial 'B', bubaay [sekalian ak mau tau dong chara fav kalian]
Kny!
Haloo gays mutualann sama sender yukk^^ karakter favorit sender yaitu ubuyashiki family dan sender multifandom. Reply "hmu" yaww^^
kny! p, mutualan. sender mencari moots untuk akun sender yang masih kosong. yang ga masalah akun sender mainly buat nulis au, hype animanga lain dan beberapa game, hehe. minor & homophobes DNI dulu, ya🙇🏻♀️❗ tinggalkan jejak and I'll hyu, allow me to follow you (cont)