-berseragam
-loyal terhadap pemerintah (?)
-melindungi dengan segenap tenaga
-tydac bermain "halodek halo-- halah asu https://t.co/S4pPtfZvat

1 1

kalo lagi belajar inking plus ngarsisr suka kehabisan tenaga ditengah jalan. Sepertinya harus mencari teknik yang lebih efisien.
Anyway, ini ceritanya batman dengan art sense Bloodborne. Let's call him Batborne.

3 13

Kalo ada niat dan tenaga dan waktu I’ll do this again for NCT 2021 👍
jir tapi membernya nambah makin cape 🥲

0 3

ngumpulin tenaga……

0 0

Beberapa tempat di Bandung sudah saya gambar untuk 1 project yang lumayan menguras tenaga. Sebentar lagi rilis!

0 66

Ngapain mending tenaga lo disimpen buat kith si aa kek gambar dibawah ini ye kan

0 0

Gaada tenaga neriakin lagi cuma ya allah sakyo

0 0

Malatsukare. Kelar juga setelah hampir 8 jam grinding. Keknya Mala siap tenaga sih buat ngadain subathon atau endurance lain waktu 👀

Archive:
https://t.co/vTEjBTUhD8

2 6

Habis vaksin ku terus lemes
Tidak bertenaga
Dahlah~ \(;´□`)/

0 12

Re-upload
Selamat Pagi☕️💕
Ara~ baru bangun ya? Mau nemenin Nee chan sarapan?Ayo sini gabung kita sarapan sama2 ya. Tidak baik melewatkan sarapan pagi. Sarapan itu untuk mengisi tenaga kamu beraktifitas sampai jam makan siang.
Mau Nee chan buatkan sesuatu?💕☺️#oretoretannyachoco

0 42

Belajar lighting mayan ya nguras tenaga😅

20 115



belakangan males mulu gaada tenaga ngapa2in

0 3

✨ [ Tips and Trick ] ✨

- Mewarnai lineart dengan cepat di CSP -

Belakangan ini aku pake trik ini, lumayan menyimpan waktu dan tenaga 👯‍♀️ apalagi kalo artworknya ribet, siapa tau ada yang belum tau jadi pengen share.

*gambar dibawah hanya contoh simpel

24 45

MC Fiezh(16) yg kacamata, punya adek Yumna(9) yg pake syal. Timnya ada Bara(19) dari Indonesia, Eve(15) si blonde reporter yg jago komputer, si Maria(??) Yg suka bantu-bantu tenaga medis. Latar ceritanya di Palestina, genrenya Action Thriller Drama Physicology https://t.co/y4a8u4z0yM

0 1

wip belum ada tenaga buat nerusin

0 0

YAYY I'M BACK FROM HIATUSS

asli ga nyangka semester ini bakal keos abis-abisan, sampe ga punya tenaga sama sekali buat ngurus art acc buat sekedar bikin post hiatus :'')) buka ig n twitter lama-lama gampang bgt burnout dan stress

0 2

M-Miku ver..🤒💖
Sumpah.. dari dulu sampe sekarang bangga banget sama hasil yang kiri walaupun itu gambar lama.. soalnya nguras tenaga bener 😂😂

2017 2021

0 1

YANG INI BENER2 NGURAS TENAGA,,, ngerjain 2 mingguan, begitu dipost flop T___T boros effort https://t.co/chGTK7SfQQ

0 0