画質 高画質

KONSONAN LANGIT YG AKAN MENJADI SAKSI CINTA KITA MENJADIKAN HAMPARAN SAKSI INI, DETIK INI, SECARA SINARAN ULTRAFENG YANG MULAI DIAUNGI OLEH GRINDEI, AKAN MENJADIKAN BARIS CINTA KITA MENJADI NYATA AKU SUDAH MEMPERSEMBHKN TERJUN DARI HELIKOPTER UNTUKMU VARKA

50 110

"kamu gak pingsan deket-deket gini?"
"aduh iya belum kayaknya, ijin bersih-bersih dulu ya abis itu kita lanjut ngobrol lagi"

pertamakalinya buat kamper, ada karbol si alpha yang tahan se area sama dia lebih dari 1 menit

0 3

Cinta sejati Amu yang sesungguhny

23 163

HEPIBESDEY TUYU KPD DD TARU JUARA 1 SDUNIA YANG KE CPUYUH JUTA TAHUN LAMANYA YEAYYY 🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳

32 134

Video Manga: “Aroma yang Sebenarnya”
https://t.co/RMKnlkgzQT

Terima kasih sudah menonton!
Kalau suka, jangan lupa subscribe channel YouTube-ku ya!

1 5

csmhc! csmutuals! CONTAINS PAIR F/M REZE X DENJI (art by sender)

“Hai aku Reze, Istri kamu di masa depan.”

Adakah yang mau bermoots dengan sender buat hype filmnya sampai hari H nanti? :))

0 2

anon request of Jaune and Yang from RWBY. Hope no bumblebee fans eat me alive for this. Please enjoy!

9 47

Yang masih kekeuh mereka berdua jadian angkat tangan ☝️☝️☝️ (((gw sendiri)))

41 158

Mari kita rayakan Bday our beloved Prince Sumeru & Snezhnaya itu!!!

Aku bikin ilust untuk pc kaveh ges... yang versi eni sayang kalo gk di upload hehehe

https://t.co/UB2aqzahod

23 130

Jangan lawan gw yang literally semalem udah basah kehujanan terus dikerok tapi masih bisa delusional tengah malam rkgk ini

4 35

tr! Warning spoiler

Pesona pria blonde & matang yang milih hts

Art by sender

18 122

Dan ini juga official art 😭😂😭😂

Dudebros ngelarang kita buat ngship BL, tetapi official berkata, "Lanjutkan, ini asupan buat kalian" wkwkkwk
Termasuk LeoKlein yang terlalu kentara di donghua, seolah mengkonfirmasi headcanon2 shipper

0 14

Dd itu tkutnya padokter yang jahat skali dan super mnjahili dd dan mmakai topeng iyhhh 😠☝️☝️☝️

Klo yang enih dd kan tdk atut krna padokter sdh mmbri dd permen dan keik cibu juta butir 😠☝️ https://t.co/WXRRtIjCyc

8 63

tr! Warning spoiler

Cung yang kangen sama blio ☝🏻 Reply soalah lagi ngomong/titip pesan ke Ran 💜 (just for fun)

Art by sender

11 115

tr! Ada yang main puzzreve? Kalian main yang eng atau JP? Soalnya aku susah banget buat main versi jp, nge lag parah. Jadinya main versi eng 🥹

0 27