//=time() ?>
jjk! jjkhalu! warning spoiler , warning bl00d
Satoru Gojo kembali, tapi… (edit by sender)
jjk! warning spoiler , teori
gais aku mau bikin thread tentang ikatan takdir tengen-star plasma-six eyes dari pemahamanku dan kemungkinan teori kenjaku ambil alih tubuh gojo. ada yang mau ditag? dari sudut pandang pribadi sih, bisa salah bisa benar😅 nanti kita (cont..)
JJK! JJKHALU! Warning Spoiler manga, Contain m/f pair Gojohime
Guys diskusi yuk kan sekarang Gojo udah gak ada🥲 trus ada kemungkinan gak pengguna six eyes yang lain muncul? kemarin aku liat teori gojo kemungkinan udah punya anak sama utahime. menurut kalian ada (cont..)
Jjk! Warning spoiler
Guys, jangan berlarut-larut sedih sama kepergian beliau. Dia udah bahagia, bahkan meninggal dengan senyum di wajahnya.
Let's see what's he left us with. Kalo bkn krn Gojo, murid2nya yg sekarang ga akan ada, terutama Megumi, Yuta, sama Yuji. (cont..)
jjk! warning spoiler manga. Ciye, salah ya, Gojo? di afterlife ternyata rame dan nggak sendirian, ya? 😂😂😭😭😭
Jjk! Warning spoiler ch 236!
Sbg gojo stan udh ikhlas dgn kepergian beliau demi plot n ngasih jln char lain, tp yg disayangkn cara dia mokad tuh agak krg "wah". Sukuna juga kek blm ngeluarin smw pdhal he's so called king of curses tp ngandelin maho. Anw let gege sensei (cont..)
jjk! Warning spoiler ⚠️
Shinjuku showdown selesai setelah 13 chapter. Terlepas dari bias, menurut kalian konklusi dari shinjuku battle ini dan Gojo sendiri gimana?
Jjkmoots!
Warning Spoiler manga
Team denial Gojo d word, yang masih suka ngetweet optimis, retweet atau bahas teori gojo alive. Hayuuuuk temenan 💙💙💙
Jjk! Warning spoiler
"THREAD ON WHY GOJO IS ALIVE"
Meanwhile gojo in afterlife:
jjk! warning spoiler
kalian kebayang ga gimana reaksi megumi atas meninggalnya gojo sensei nanti...dia pasti semakin menyalahkan dirinya...
Warning Spoiler jjk!
Jadi gimana udah nerima kem4tian Gojo Satoru atau masih denial?
Retweet for denial
Like for acceptance
Jjk! Warning spoiler
24 Desember kan jadi hari kemat1an buat Gojo & Geto nih.
Di ch ini Gojo ngakuin kalo dia ga yakin bakal menang vs Sukuna, walopun Skn ga pake 10s.
Pernyataan ini kayak secara implisit bikin statement Gojo yang pengen fight mereka di (cont..)
ok here’s the haikyuu fan making this abt haikyuu but the satisfaction concepts remind me of sakusa’s panel. if gojo believes he did everything he could within his power & still goes out thinking he could be done at any time.. maybe that’s satisfaction + reaching enlightenment
(using soukatsu’s translations): for the first time in so long gojo finally came closer to this feeling of deep empathy, satisfaction, & simply, FUN. he pitied sukuna for himself not being a good enough match for his power. nanami comments this satisfaction is what he lives for.