画質 高画質

Welp, despite everything going on, I'll be at the Kumoricon AA (Table G2) this weekend lol. Hope to see any of ya'll there o/

94 1490

Gillssss embat semua ya suhyeok, pa radiologi pd

0 0

Artist! Ada yang mau review komik sender gak ya? 2 orang aja. Mwehehe

0 12

-bllkawan cw/ bxb
Hi sender nyari moots yg mau hype kapal ngro bareng & g mslh dgn akun baru. Adakah yg mau berteman? 🥹

Minor, homophobic DNI ya

1 24

Babu! Haloo, ada yang minat join gc rp genshin di tele gaa? gc nya baru lahir! Untuk yang minat boleh reply ya! Ntar sender dm (btw kalau ini oot atau melanggar bilang yaa, biar aku hapus T_T)

6 101

siang artist! ijin setor wip ya ^^ siapa yg disini sukanya cuma sketch clean saja 👆 sayaa. Yg suka mewarnai atau render adakah tips untuk jadikan prosesnya lebih fun?

0 7

My hatred is kinda close to the love sense so I agree with ya.

0 1

Kiyotaka & Kei as Beauty and The Beast in a spicy YA romantic fantasy setting 🌹

21 97

[RT + 💕 are appreciated] eyyy akhirnya setelah harkos sekian tahun (?) aku buka komis lokal ya gais! :) 🙇‍♀️🙇‍♀️💕💕✨✨ bisa dibaca dulu formnya, overall cuman buka 10 slot sepanjang nov-des, terusss apa ya, udah sih gitu aja deng wkwk thank you so much~

63 74

El sábado me llegó la inspiración loca e inicié un nuevo doujinshi... ¡Y ya llevo 10 páginas entintadas! Para mis estándares voy extremadamente rápido. Si la inspiración no se me esfuma lo tendré listo un muy pocos días, les dejo un pequeño adelanto

7 44

Algo de Naomi ya que se viene su episodio nuevo.
🍑Like and repost! (っ ͡° ͜ʖ ͡° ς)🍑

🎨HD: https://t.co/mZ8YuwFZj7
📼Nuestro anime: https://t.co/AtQWXqd4Hf

76 416

Capek bgt aku koloring bajumu, Jester Jester.....!!!

apa aku telanjangi aja ya diaaa---😭😭😭😭😭😭😭😭

0 10

its hard to tell nowadays ya. well this was done back in 2020, i think it was before AI got this good. luckily i still have the original with all the layers, so here is the line layer.

0 9

Isa: Kris it's 8am, why are you already drawing spicy pics? Time out ya dork~

Just some fanart of me and my friend's OCs

6 72

hi kawanbabu 🧘🏻‍♀⭐️♥ here i am with a friendship ticket in hand for YOU :3 i go by she/her, legal age & furina main! leave your best trace kalau kalian tertarik buat nerima friendship ticket aku ya 🙂‍↕️🏄🏻‍♀ can't wait to see you! 😽

0 1

*hqhalu // warning spoiler

kapan ya bisa liat ini versi bergeraknya.. kalo bisa dinimasi secepetnya nanti sender janji bakal cepet nikah deh(nikahin shoyo ☝️🙂)

12 161

Soda Popp! akan hadir di Comic Frontier 19 bersama , , dan Spearhead Circle () sebagai Orkestra Lingkar Magis!

Kunjungi kami di space F02-03, ya. Sampai jumpa di ! https://t.co/7LYnSCmbpi

5 19

De hecho si vemos este panel, ella se está yendo tapando su rostro, como si estuviera llorando, quizás? y por qué no huyeron en ese momento? Como menciona Shiranui, hablaron un rato y luego se fue... Por qué? Ella ya conocía el plan, no era para que fuera a verlo, era para huir.

0 1

postcard/mini prints trade 🌟

aku punya beberapa mini prints (beneran mini banget HAHA sekitar A7), yg mau trade mampir aja ya!!
aku dateng both days~
I might also spawn at moots tables on d2!

see yall at cf~ 🫡🫶 https://t.co/6kKAu0W9Gl

50 322

babu!

ga berasa ya, tiba tiba tahun depan udah ngumpulin cryoculus
perasaan baru kemarin by1 ama Raiden di Domain Expansionnya

0 14