//=time() ?>
Babu! Natlan kira kira berapa bulan lagi, ya?
Pity sender udh 50 dan sebelumnya rate off. Gak gacha sampe Dewi Murata rilis kira-kira worth it gak ya?
(gambar hanya pemanis)
-bllkarya art by sender
Nagi & Reo in photobooth 💜🤍
mau cari mutualan juga nih sender suka gambar & cosplay barudak bllk ♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱
art! ges ..siapa yg suka produktif disaat yg salah …i mean lgi bnyk dl tugas tp bawaannya pgn gambar mulu wooeeyy 😭🤌😭😭😭👊
Mau setoran art! Solid yg lg bobok. Hasil tukeran gambar sm temen baru sender^^
Sering terjadi ketika ngegambar figure trus tetiba pgn gambar bg, eh warnanya ga match art!
*hqart tandain duo jagoan kaliaan dooong! sama kalo mau saran mesti gambar siapaa lagii❤️
art! dh dlu, mumpung libur sehari kpn lg gambar ykan https://t.co/nBr5SFGdPh
Aloo ijin setor wip art! oshi sender 😘🫶
sekalian ada yg mw berkawand kah? sender suka gambar cecan hoyo & vtuber, tpi kdg suka tbtb ditelan bumi 😔🙏 agk selektif hehe
art! mmf sender hbis berak (gambarnya keekcilan bjir) https://t.co/9jYCP0PzHL
artist! ada yg tau/recommend brush particles/texture spt itu di csp, jadi biar buat nge highlight gambar nya gituuu 🙏
(pict cr: linkclick)
Art! Selamat pagi⛅✨ mau setor gambar hasil latihan! sebenarnya senderny udah kobam nonton banyak tutor🥲
Setor art! Sender mau mulai aktif gambar lagi, adakah yang mau ber🐄tual?
Art! Pagi dari sender yang masih berusaha gambar cowok, makasih banyak tipsnyaa, sender akhirnya mencoba sering baca komik yg banyak cogannya ternyata sangat berdampak, meskipun ini masih imut uehe 🥲 https://t.co/h0KVR2xCEw