//=time() ?>
Y E S
bangun pagi ngasup tartali
#TartaLi #タル鍾 #ZhongChi #chili #GenshinImpact #Zhongli #Tartaglia #genshinimpactfanart #genshintwt
@zuvanix @rosinaya_snow awigato zuv www
padahal dibalik gambar ini hanyalah lelaaki gabut yang menunggu pagi datang karena dia bangun terlalu pagi
.... cepet bangun clod. jangan kelamaan koma, kasian athy 😭 https://t.co/0lYPQtahWt
✨Opa bom dia! ✨
Eu sou a banguela e sou artista, criadora de conteúdo, animadora e ilustradora! 🎨🖌️
Faço uns rabiscos legais e uso essas plataformas pra divulgar o meu trabalho!
Se puder dar RT🔁 e Fav♥️ pra me ajudar eu agradeço demais!!!
Nomnom~ Gwood Mowning ૮₍´。• ᵕ •。`₎ა
Udah sarapan bwluuum (◍˃ ᵕ ˂◍)
N Eiji ternyata bisa bangun pagi ヾ(*ΦωΦ)ノ
Sc : picrew n lupa link ue ueee
Mark de touquinha do banguela é a coisa mais pitica que vc vai ver passando na sua tml
@NCTsmtown @NCTsmtown_127 @NCTsmtown_DREAM @superm #mark #NCT127 #NCT #NCTFanart #NCTU #SuperM #nctdream #NCTDREAM_GO_UP
Aku tau paati ada yg masih bangun kan?
Tidur yuk! Nanti pagi kita bangun bareeng uwu
Met bobooo
Bangun2 sedih, daripada sedih mending gambar. Jadinya kayak gini.. H̶a̶p̶p̶y̶ #ShanDay :') @N_ShaniJKT48
tonight UrBANGUILD
2/21(sun)
Turntable Films
3rd Album『Herbier』Release Oneman Live
open 17:00/start 18:00
ADV ¥3,000+1D
メンバー:
井上陽介 @SubtleControl
谷 健人
senoo ricky @sistelick
岩城一彦 @kazuhikoiwaki
yatchi (@InfoMoozmz)
当日券、若干ございます。
door.¥3500+1D
Bangun je harini min dah dapat soalan kbat, "Weh, kenapa Chun-Li takde dalam #MortalKombatMovie?" 😫
Jadi, min pun bagilah poster parodi yang dihasilkan oleh @Bosslogic untuk memuaskan hati beliau. 😅
YTJT. KTHXBYE.
Pagiiiii 🌄 @GNabilaJKT48
Dh bangun kh? Xixi ini ada gambar lama~
Btw sampai ketemu di VC te(sebagian teks hilang) nanti :'D
Have a nice Sunday👊🏻
[ #sundayidolart ]
tapi beneran deh, tadi tuh baru banget bangun tidur cek hp eh pas @bts_bighit tweet yang versi jungkook, trus langsung diklik linknya. Huuhu jadj berasa dibangunin gara2 vidcall dari jk
Fakta Tersembunyi
Komentar emoji para member tubatu di foto konsep era magic seakan akan menunjukkan era Eternity , dan bangunan roboh di MV eternally disebabkan oleh dynamite. Jadi beomgyu dan taehyun ....