"Okaerinasai~ Gohan ni suru? Ofuro ni suru? Soretomo... O-nee-chan~?"

0 21

[For Lisa-nee! リサ姉のために!] Udagawa Ako(宇田川あこ)

1 15

Selamat Pagi~ 🥰
Happy Weekend Teman2~❤️ Hari ini Nee chan enggak pergi. Nee chan akan menghabiskan waktu dgn menyibukkan diri di lab (dapur) Nee chan. Kira2 Nee chan bikin apa ya hari ini? Semangat u/ kalian dgn aktifitasnya. Tetap jaga kesehatan ya !

0 27

“Make ABSOLUTELY CERTAIN everyone can tell we’re (whispers) you know. YOU KNOW.”

(circa. 1830 Portrait miniature of Anna Clifton (nee De Veignon), with her children, Frances, William and George

0 0

Krn bebrp minggu ini hujan terus di tempat Nee chan,pagipun jd dingin banget g seperti biasanya. Bahkan lagi sarapanpun menggigil kedinginan Kalian jgn lupa sarapan&jaga kesehatan ya~supaya g sakit,krn akhir2 ini byk yg sakit jg.Smoga yg sakit cpt sembuh agr bs beraktifitas lg🥰

0 19

Top 5 Wibu yang Shina Nee lakukan... Kalo gini Shina Nee masih nolak Nathan👉👈

1 10

kuhara mereka selamat di jalan😌...Thana Nee ga mati in Overlay nya?

0 1

Selamat Pagi Semua~ Semangat u/ hari ini ya. Apapun aktifitas kalian, jaga kesehatan dan jgn kendor masker.
Kalo yg masih bandel, Nee chan akan....

0 28

Collab with celebrating one of our favs.. Nee Nee Nee by PinocchioP 💙💛

I drew Rin's half, she drew Miku's!

10 44

from na yubin to yes yubin-nee

1 1

Had fun playing Fall Guys with nee chans &

Thanks for Apex Games &

Thank you dearest friendos for raids & 💖🥺

💖resubs - for 19months

Lastly new followers and everyone who stopped by to chat🥰❤️

0 13

Hi , I’m Danny/Nee . I don’t post art as much as I should but here is some stuff that I feel proud of 🤷‍♂️

0 0

Udagawa Ako - For Lisa-nee!

5 20


Leader nya Nathan ni Boss
Kalo gini bisa lebih Deket Wendy Nee sama Mizu Nee kah? Soalnya aku ga mau ngelangkahi bapaknya aku juga ga nyogok pake martabak, cuman modal kasih sayang dan hati yang kadang² setia( kejujuranku) + gambar 🥺 🥺

2 19