//=time() ?>
*aot WARNING SPOILER
Happy Birthday Levi!
Sedih ga sih tahun ini dia rayain ultah dia sendirian :"
@zonakaryaid HAIHAI yang bacaa!! SEMANGAT TERUS YAA!!🌹 jangan pernah nyerah plis,Jangan sedih kalau improveny lama, lanjutin terus lama" pasti hasilnya bakal memuaskan dan bkin kamu bangga bgt sama diri kamu. Kalau kamu berhenti ntar smua latihan kamu jadi sia sia 🥺. Lopyu 💖💖
@zonakaryaid I get bullied at school, but it's a spirit where the torn paper brings me to the current success✨ my work from now on is a slap to them💚semangat aku yakin kita semua sudah melewati masa yang sulit dan merubahnya menjadi yang terbaik semangats ya Shay kl sedih gambar ajh oce✨🍏
@ciloqciliq Yawda jangan sedih kak.. masis tetep lucu kok ☺️
Apalagi pakai ilustrasi wajah yang satu ini. Lucu bettt dah
Yukk.. langsung DM aja 👌
Gambar ku saat 2017... Sedih sekali
Vs 2020, hmmm.... Dahlah bodo🤣
Share karya lama. Awal belajar digital drawing. Kalau dipikir-pikir dulu gambar seniat ini walaupun gambar dihp yang hampir meledug. Sedih euy 😂
#artidn #zonakaryaid #ArtistOnTwitter #ArtistOfindonesia
redrawing old oc, vel and resta in japanese school au
#sketch
siapa yg ngide malem2 dengerin sakura no ame jadi sedih anjir😭
ISENG BACA INI DAN TERNYATA BAGUS 🤧 HORROR TAPI BANYAK HUMORNYA JUGA, dan ada angstnya dikit sih dari cerita para setannya 😭 DAN INI FIRST PERSON POV
CP-NYA EXORCIST X TEACHER >< cerita masa lalu para setannya tuh sedih-sedih aku mau nangis
chapternya dikit cuma 42 + 5 extra
*hqart contains m/m pair, Atsuhina
tsumu lagi sedih jadi mau di pukpuk sama shoyo 🥺😭 kira-kira shoyo mau ga ya pukpuk tsumu 😳
art by sender ✨
Sedih banget ngepost di ig sama twitter ga ada yg bener semua 😭😭😭😭😭😭
Kok sedih bacanya :(
#PAWN sedang tayang di CGV.
Beli tiketnya di 👉 https://t.co/JyV3y3blxi atau di aplikasi CGV.
@CBIpictures
#LebihSeruTanpaRagu #LebihSerudiCGV
"Kulihat ibu pertiwi
Sedang bersusah hati
Air matanya berlinang
Mas intannya terkenang"
- - - - - - -
Sedih rasanya tanah air yg dulu cantik penuh dgn kekayaan alam, sekarang sdh dirusak, dicemari bahkan sebagian ada yg punah 😥😥😥
#artidn #ArtistOfindonesia #zonakaryaid
Ini adalah Wip komikku yang gak pernah selesai. Sedih emang, pgn lanjut tapi mager dn malah ketumpuk sama yg lain 😥😥 padahal udah lama bgt hampir dari Feb/Januari gitu ya?
@Kuukouspouse @toffestrudel Nggk usah sedih. Lihat card ini. Perhatikan tangannya, seperti mengajakmu ke pelaminan.
#KuuSan 💑💍