//=time() ?>
@artistsbase Bingung karya mana yang terbaik,, tapi yang ini favoritku<3 dan aku kurang butuh pentab itu si soalnya sekarang aku juga pake CTL-472 yang umurnya kurang lebih 5 tahun wkwk tapi kalo bisa dapet mau kujual buat menabung ipad :'v
Been inspired today so here's a couple Sonic ad0pts I whipped up on my IPad pfft
Sea Bun - 3⃣0⃣
Birb - 1⃣5⃣
Bee - 2⃣0⃣
DM or comment to claim (P&yP&l or C&$h&pp)
halo! Salam kenal , ini akun twitter pertama untuk share hasil karyaku .. mau mendalami disini lebih banyaak.
Before and after abis beli ipad pertama ku. masih terus belajar sih biar bisa kyk illustrator disini pada cakep2 .
#GenshinImpact #fanart #genshinart #MonaMegistus
@saffyffxiv @WhiteHellyon Agreed! Time to doodle in my art program... or my iPad XD
#Apple教(#AppleKyo )
漆うしる先生 21年10月iPad
https://t.co/kT73uj3wEL
#イラスト #イラスト好きな人と繋がりたい #絵描きさんと繋がりたい
#絵柄が好みって人にフォローされたい
1/22日曜 https://t.co/xmzlPC20vM
おはようございます☀
新コーナー寝起き即お絵描きの旅〜
枕元のiPadでぽやぽやかきました
今日もがんばろうね
2 2時からはウォッチパーティーです
すみっコぐらしの映画見ます
#おはようVtuber
#Apple教(#AppleKyo )
りと先生 21年09月iPad
https://t.co/GAwsxG4Yj2
#イラスト #イラスト好きな人と繋がりたい #絵描きさんと繋がりたい
#絵柄が好みって人にフォローされたい
1/22日曜 https://t.co/LCwM1JkybZ
新年快樂🙏🏼🧧🀄
祝大家新的一年身體健康、
心想事成。💵💴💶💷💳💰
"兔年行大運-Wish you good luck in the year of the rabbit."
#ipad #插畫 #illustration #畫畫 #drawing #painting #電繪 #digitalpainting #啾啾超人 #新年快樂 #農曆新年 #lunarnewyear #兔年 #theyearoftherabbit
*Doom Enders say hi to you*: #Enders #digidevil #digideviloc #fnfoc #fnf #fnfmods
(I drawing on my sister iPad)
@clmaninnit OMG HOW IS THIS SO GOOD?!?!?!? EYEGALSKSJSJ U NEED AN IPAD NOW FOR DIGITAL ART SO MORE PEOPLE WILL SEE IT