//=time() ?>
NOTICE ME PLS!!
Aku mau sambat bentar.
Hhhh... Lagi di fase minder sama art sendiri. Menurut kalian, mutualku yang baik dan budiman, gambar aku cakep ga sih? Aku butuh krisar, tp ya pakai bahasa yg baik pren, hatiku lemah lembut gemoy soalnya 😔
((kaiwa cm pmanis))
Haloo!! Akhirnya aku gambar lagiii hehehe have a nice weekend semuanya☺💕
#erenyeager #snk #aot
#azura_art #layl_art #maunggambart the solos (forgot to upload!;;;;;w;;;;;;; hwenghwnegwnhenwg) hagguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu !!!!
@artistsbase hai nder, maaf corat coret diatas gambarnya yah, jadi ini bentuk kepala 3/4 nggak garis lurus nder, ada lekukannya di mata dan pipi, terus posisi badannya masih kaku, leher ke dada itu dia agak landai sebenernya, coba lihat2 ref foto lagi ya nder, semangat gambar!!
aku pernah gambar allen dari abandoned empress. kan dia villain, tapi di akhir dia tobat😭
and yes, pake emily
terus lawrence, salah satu love interest di df, tapi villain di story. kalau ambil rute dia, dia ga bakal tobat. kalau ambil rute all ending, dia tobat😭
#kusagioc https://t.co/tsP5vtbOW6
雪だるまでトラつくろうとしたら、猫ちゃんになっちゃうことに気づいた・・
Please come to virtual Japan sometime!
#Maunggambart #長尾百景
Helloooo long time no seeee~ 😍😭
Cuma ini gambar baru yang aku buat 😭😭🙏
#artidn #ArtistOnTwitter #ArtistOfTheSummer #ArtistOfindonesia @CmsnArtist_Id
Akhirnya aku buat biodata Ami walau pk gambar lama. Kl gabut lg ntar buat gambar baru untuk chara lain.
#OC #scipas_ocs #ocsbase
Hari hari nambah oc hari hari nambah Yumeship 🧍🏻♀️🧍🏻♀️🧍🏻♀️
Pake picrew dulu yh karena gasempat gambar, here's mamosaku, basic info nya lihat di pict kanan hehehe https://t.co/l3mE6K4vbU
@SACHAthena Iniii mulai dari gambar paling awal yh, ada Axel - Maggie - Arion - Neel
Bikinnya asal gmbar ajh 😆🤘🏻
Art raffle 1st Winner! @AoiHiraa_ !!!
Omedetou~
Maaf lama QwQ
#yatogambar
#Nacht_art
Model: @7810Aoki
Berhubung aku ga pernah gambar mohawk, maafin ya kalau jele 😂
Konnichiwa (^^)/
This is my OC Family. They love each other and make a warm family. I am happy drew them 🥰🥰
Hope you like it 💖(ӦvӦ。)
#OC #originalcharacter #AnimeArt #AnimeStyle #manhwa #Family #アニメ #digiart #artidn #commisionsopen #jasagambar #ibispaint #ibispaintx
[ART RAFFLE]
Haloo karena aku senang anak2 ra*bits pulang ke akunku jadi aku mau adain art raffle T___^ rules dan prize tertera di gambar yaa! moots/non moots feel free to join!! ^_____^<333 CLOSE BESOK MALEM JAM 18:00 KALAU AKU INGET😅 GOOD LUCK!!! (ngakak gw liat samplenya)
🐈⬛ Gambar kesayanganku + yg udah di surga🌻 kalian klo mau dibikinin boleh yuk
Ini dia Nary lagi kosplay jadi queen of hearts, gambar nary alias oc/maskotnya nonary nih sekalian ikut event ini aja.
#ALICEinOCSland #ocbase #artidn #oc #originalcharacter #digitalart https://t.co/WnrMenEwvo