画質 高画質

Halo halo karena sedang ada waktu aku mau buka commision lagi untuk 10 slot, per kepala harga nya 50K untuk contoh gambar bisa dilihat di bawah ya

Bisa untuk pribadi, kado, atau Christmas gift 🥰🥰🥰 (not for commercial use)

Silahkan DM kalau mau tanya2, thank you ❤️

6 1

Karena art saya masih dikit, jdi banyakin fotonya aja biar penuh :v
So, yea- this is me

19 87

From my DA Credit
https://t.co/3mTu3w98J2

https://t.co/o9UEkEvu0R
Fangson Lorenzo the Wolf is from for the credit

3rd one is edition and the background is UFC Cage Arena
& If you like this art, please hit the likes and add watch. ;) i like to see some new friends ^^

1 2

Most people praise good LoR glowups like Cithria or Astute Academic into Station Archivist but Karl's glowup from shady bookie to owner of the mecha arena is worth praise as well

37 719

¡Día 5 del Calendario de Adviento de
▶️ Para participar: Follow + RT
🏆 Premio: 1⃣ código de 400 💎
⚠️Sorteo diario: el día siguiente a las 17:00⚠️
➡️ Del 1⃣ al 2⃣5⃣ de diciembre.
Patrocinado por ArenaNet.

114 64

Live Report: Manic Street Preachers are on imperious form at Wembley Arena, with a vivid, career-spanning set...

https://t.co/W8tjFmGNmO

1 1

Memutuskan menerjemahkan 行って参ります menjadi "I'm off" karena nyawanya bakalan off.

0 6

SERUUU BANGETTT ❣❣❣❣❣💘💘 TFT deobi especially yang tangannya aku remes2 terus karena gemes sama deobooo 💗💗❣

2 8

The second preview of the Axie Gijinka Series!

This axie was my saving grace and put me in a good place in arena, so I thought I'd draw it next.
I may have overdid it and tried too hard that I need to redraw my beast gijinka soon lol

Look forward to it~!

1 12

[#SIF] The 14th round of Live♪Arena has started and will run from November 30th, 16:00 JST to December 25th, 23:59 JST!

For this time, the Expert and Royal Expert UR reward is Karin!

7 55

Aku pake foto lama dikarenakan emang gaada lagi fotonya 💔😊

16 130

// oc , yumechild
Alovi, anaknya thirteen sama astaroth. Race succubus kayak ayahnya (incubus), tapi kadang ngekor mamanya kalau lagi kerja. Pemales banget but vey elegant, nolak diri sendiri sebagai succubus karena pengen jadi reaper /apa

0 0

Nueva imagen promocional para el anime 'Aharen-san wa Hakarenai'.

3 42

Bintang Stephenson 2-18 dan UY Scuti memang sangat terang, tapi mereka nggak sampai bisa menyinari Bumi. Temukan seseorang yang bersyukur dan bangga karena kamu "sinari", seperti Bumi ke Matahari. Uwuwu~

42 149

🔥あと6️⃣日🔥
🅱️BEGINNIN' FES 2021🅱️
🗓️2021/12/11㈯ 23時~5時半🗓️
🦋 🦋

早くもタイムテーブル公開🗒✨
Allen Mock & Herbalistek, NUU$HI帰還のARANCK, SO-SOらが登場のARENAを始め、5つの個性的なフロアと豪華出演者はまさに国内フェス💥

✅前売券お早めに
https://t.co/VEdErJOYGw

55 100

Upcoming TV anime adaptation "Aharen-san wa Hakarenai" 1st key visual posted with additional cast members M・A・O and Kana Hanazawa announced along with their comments. TV anime to start in April 2022. https://t.co/1BIl3blWpA

1 1

Jadi dua minggu yang lalu aku dapet hadiah DTIYS dari , tapi karena aku PTM lanjut PAS jadi kelupaan mau pamer xixi. Makasih banyak hadiahnya 🥰💙

0 5

La comédie Aharen-san wa Hakarenai nous dévoile son nouveau visuel ! Pour rappel, cette série sera diffusée à partir du mois d'avril 2022.

Pour plus d'informations sur la série : https://t.co/Ha7JrMhMa2

0 6