画質 高画質

kemaren bikin gue ngambek karena ngambar dia nyusahin bgt, sampe2 bikin gue males ngambar. hr ini he tried to compensate by nyenengin gue dgn panel satu ini. you got me, azka. you handsome bitch.

btw read my webtoon hehe its on my bio

0 4

Adanya gambar official 😭
Gabisa gambar abs 😭 https://t.co/SsvlEN23lr

0 1

Gambarnya beda tipe sih, tapi sama sama cantik
Wh1t3 bl00d

0 0

Happy birthday to King Igni!

Makasih sudah membaca form yang saya kirim owowo senang bat saat dibaca (ˊ˘ˋ*)
(Maaf jika terlihat aneh karna sy menggambar ini dengan terburu²)

5 14

OEMJI SUKA BANGET BIKIN ORANG KAGETT😭😭
cantik banget aku huhahuha 💖✨💖 makasih ya rem udah gambarin, i really love it!!!

2 19

Please please !!! Akhirnya aku ngegambar kamu seneng pisan !!

0 3

Ternyata aku masih inget ngegambar digi wwwww

Mope-nii's assistant, Ruri Elian (*´˘`*)♡

Ruri: Nii-nii~ ( ̄∇ ̄)
Mauve: GOD, why....(-""-;)

4 6

Maki as white rabbit 🐰

gambar lama sih~ tapi mumpung cocok hehe

22 63

New art! Trying to draw digital again for a long time hehew 😆

Btw ini OC-ku! Panggil aja Rasius~ anak hyperactive dan petakilan sama kek yg gambar sksksk

1 5

belum ada waktu buat serius, jadi rkgk aja membiasakan diri gambar char genshin yang banyak aksesoris

2 16

Aku coba ngedit gambar yume ku hehehe 😳.. aku tambahin music sama ambience sound gituu biar lebih romantis 🥺🥺 nonton sampe abis yaah🥰

0 5

〈RT, and Likes are really appreciated! 〉

LOCAL COMMISSION!

Halo! aku disini mau nawarin jasa gambarku╰(⸝⸝⸝´꒳`⸝⸝⸝)╯💕 just dm me if you're interested or have something to ask!


27 21

Part 2
Kemaren ada yg bilang lebih banyak yg kebuka bagian cewek xixi
Oke
Booom TADAAAA

Jujur asli aku tremor gambar Oscar jujur
Aku ngga bakal tag orang nya✌️
Yg minta konten CarMa (?)

10 19

Buat detail gambarnya. Aku juga nerima ilustrasi realistis loch (bisa kirim hard file juga 👍)

0 10

Aku suka bgt gambar dia ketawa kayak gini 😂 kayak mleyot sendiri aja sih

0 3

RT and Likes very appreciated🥹

Halloo semuanya. Aku baru nyelesain gambar untuk plakat. Yang mau untuk gradu, nikahan ataupun plakat juga boleh yaa. Dm aja. Thankyou🌥️🌻

59 173

doodle from :D
nyobain ipx pc, kurang puas soalnya cuman 1 jam aja t_t
Ini rambutnya ngasal si, soalnya gambar berasa ngerjain ujian

0 2