//=time() ?>
Art! Seneng karena kondisi uda mulai normal tapi sedih karena aktifitas uda normal semua jadi ga ada waktu gambar lagi 😢
[ mini art raffle ]
karena aku lagi seneng, aku bakal gambarin 1 colored sketch buat 1 orang terpilih
rules:
✨ must be a follower
✨ rt + like
✨ rep single chara you want me to draw
end: sesuka aku 👉👈
Ok, idea for a modern Duke Nukem game:
Semi-open world design like was planned with Duke Forever before things went to shit, and give it similar arena / horde shooting to modern Doom and Serious Sam
Combine it all with the one great thing about Forever, that being interactivity
NANTI KALAU AQILA YANG ASLI SUDAH MUNCUL SAYA AKAN BUAT ULANGGGGG
karena sepertinya aqila tidak semungil ini
Oke, MC dan Heroine Darajat Avengers Of Digihero selesai juga, aku rasa ini cukup dulu ya guys, karena ini cuma skect,Btw Yukishiro Honoka terinspirasi dari Sora Amamiya dan My waifu yukishiro honoka (Precure)
I will be a mangaka💪🔥🔥
¡Día 2 del Calendario de Adviento de #GuildWars2 #GW2!
▶️ Para participar: Follow + RT
🏆 Premio: 1⃣ código de 400 💎
⚠️Sorteo diario: el día siguiente a las 17:00⚠️
➡️ Del 1⃣ al 2⃣5⃣ de diciembre.
Patrocinado por ArenaNet.
@tryrollhq On Wednesday we will open up the first Roll themed arena. You can win $MEM, social tokens and art rewards (if you do well).
Next weeks arena is all about @skeenee_art as ’Skulls by Skeenee’ will be the newest arena where you can battle art!
https://t.co/tG4p5fJ2f5
@LAPORBABU commission sheet aku belum jadi miin, tapi aku buka commish chibi full body starts from 75k/chara. ada YCH juga, samplenya kayak yang kue itu, cuma 50k/chara karena posenya fixed yaa
hi... kayaknya ini promotwt karena aku lg pengen cari temen baru ><
panggil aja aru atau mau panggil sayang juga boleh <3 kalo mau baca lebih lanjut bisa ke carrdku yg ini ya https://t.co/trouSx3sr1 makasiih :D
MEGA BUFFS?!?? LETS GOOOOOOOOOOOO
[Open arenas]
Elite Smash
https://t.co/FJQs0nia3Z
@JPFBASE ...👁👄👁 satunya rubah, satunya half-ghoul (ini sebenernya simpen jg karena temen minta lol)
Yang nyulik auto qtaar qteer😎🤡
Yang lebih parah dari termakan ego sendiri adalah termakan ego orang lain; ikut-ikutan membenci seseorang hanya karena 'katanya'.
#selfreminderharu
@bundanyaharuto Padahal udah ada contoh solid 50SoG. Awalannya dari fanfic, tapi sama penulisnya diedit lagi jadi original. Diterbitin. Booming. Sukses (meski banyak yang mengecam karena glorifying bad bdsm etiquette). Ini malah fanfic jadi industri.
@RetroApes Stop missing out on the big drops! Get your Battlepunk and become a part of the non-stop P2E Battle! #wenbattle #NFTCommunity #NFTGaming #Metaverse #battlepunkarena #BPA @BattlepunkNFT 🔥🔥🔥
https://t.co/LMdfEu0o3z
Greetings on the first day of winter ❄⛄
@ArenaofValor
#Illustration #Christmas #Fantasy #art #cgartist #digitalart #digitalpainting #ArenaofValor
#Sephera
¡Pronto llegará el Día Invernal a #GuildWars2 #GW2!
Vamos a celebrarlo con este Calendario de Adviento 🗓️
▶️ Para participar: Follow + RT
🏆 Premio: 1⃣ código de 400 💎
⚠️Sorteo diario: el día siguiente a las 17:00⚠️
➡️ Del 1⃣ al 2⃣5⃣ de diciembre.
Patrocinado por ArenaNet.
@HiggsFigs Amon will get new art... eventually.
🎨: @/mythrilkittyart @/hypodriive_II @/arenartpix_wolf @/OOKAnyoufeelit