画質 高画質

Art! Pernah ga kalian ga suka sama style kalian dan stres banget ngerjainnya, tp ga tau kenapa selalu balik ke style yg itu lagi 😭 aku stres sma realis tp selalu ga nyaman liat warna yg ga nyatu / ke blend gt,ujung²nya di blend kek realis. Btw ini wip uda hmpr 2 bulan 🙃👎

0 72

New Horror OC, Avens
He investigates supernatural stuff (but is always the most supernatural thing involved)

0 7

Comissão para

Vocês deram quase 100 likes nas pernas dela sem saber, agora quer ver dar like nela toda kkkkk

🔁➕❤ = uma jami muito feliz

67 230

kayanya dulu pernah nemu fanart snkt pose tangannya kayak gini tp udh lama bgt

0 6

aku ga pernah bedain warna ijonya mata arthur sama antonio (padahal jelas beda shade) bukan karna "kyaa biar jodoh" melainkan ✨malas✨

1 16

Black Sabbath - Supernaut

キーの高いボーカル、印象に残るギター・リフ、ブンブンと唸りまくるベース、中盤のドラム・ソロと、全員が大爆発する曲。フランク・ザッパがこの曲を好きだそうだ。

0 8


米米,路西米,无魂米和417

12 14


忘了推特只能4张图……
普丁,狗狗丁,恶魔丁和417

12 16

Kamu bole liat lis, artstyleku sebelumnya nyampur bgt karena emng aku gambar gapernah mikirin artstyle samsek -c

0 1

Upload gambar yg blom pernah di post di Twitter OwO
Epel from Twisted Wonderland

2 3

Pernah nonton video pemberian bantuan yang dramatis, mengharu-biru, dan terkesan mengeksploitasi penderitaan si penerima bantuan? Apakah si pemberi bantuan itu tulus ataukah ada kepentingan lain?

Yuk, bahas konsep yang relate sama kejadian di atas yaitu Filantropi.

-a thread

388 1585

My first four days by :
START-FIGURINE-YELLOW-CARPET

Pehal tah tiberr semangat buat tahun ni. Sebelum ni xpernah join pun.🤭🤣

5 13

pleinairpril de ontem foi João Pessoa, outra lindeza que heimos de conhecer, margeando rio e mar, batendo perna com

ref foto de Gilberto Firmino

não me corrija pfvr

1 16

Ga pernah pake baju gini sih 🙃

0 1

Pada setlist Seishun Girls, sudah membawakan dua unit song yaitu "Kinjirareta Futari" dan "Ame no Dobutsuen" sebagai unta. Karena rotasi, Muthe juga pernah tidak membawakan US. Apakah Gadis Remaja kita, Muthe, sudah membawakan setlist ini dengan baik?

15 28

🍩 De’Zel Vin’Orth AKA Devin

🍩4/4 done!

🍩 Yes, he’s singing : About what? I don’t know.

🍩 Aaannndd I’m back to simping for Demon/Werewolf men-

🍩

3 72

Sebenernya bukan OC pertama, tapi masuk dari gen 1 yg masih bertahan dari kecil sampe sekarang (karena yg lama ga pernah direvive ( ˊᵕˋ ;)💦)
Kenalin si kembar awan, yg cewe namanya Mizuhi yg cowo Kazehi (*´∇`*)

0 1

Tava sem nada pra fazer e acabei desenhando uma mistura de estilo de desenho do meu full body com o full body da e... digamos q eu gostei kkkkkkkkkk, me diverti muito na produção desse desenho
Obs: eu n vou desenhar perna nem fudendo aksajkaajakaj

6 84

Hi I'm Candice, an illustrator from Australia! I like to draw fantasy/supernatural/SciFi art!

Insta: https://t.co/RipuzfBAmx

1 3

I'm in the process of developing their story, but my main OCs are a bunch of supernatural kids (a werewolf, a jiangshi, and a silkie) who live and grow together~

0 5