//=time() ?>
Art! Pernah ga kalian ga suka sama style kalian dan stres banget ngerjainnya, tp ga tau kenapa selalu balik ke style yg itu lagi 😭 aku stres sma realis tp selalu ga nyaman liat warna yg ga nyatu / ke blend gt,ujung²nya di blend kek realis. Btw ini wip uda hmpr 2 bulan 🙃👎
New Horror OC, Avens
He investigates supernatural stuff (but is always the most supernatural thing involved)
Comissão para @mitsubi_mayu ♡
Vocês deram quase 100 likes nas pernas dela sem saber, agora quer ver dar like nela toda kkkkk
🔁➕❤ = uma jami muito feliz
Black Sabbath - Supernaut
キーの高いボーカル、印象に残るギター・リフ、ブンブンと唸りまくるベース、中盤のドラム・ソロと、全員が大爆発する曲。フランク・ザッパがこの曲を好きだそうだ。
@plumlisuu Kamu bole liat lis, artstyleku sebelumnya nyampur bgt karena emng aku gambar gapernah mikirin artstyle samsek -c
Upload gambar yg blom pernah di post di Twitter OwO
Epel from Twisted Wonderland
#twistedwonderland #epelfelmier #digitalart #fanart #apple #art
Pernah nonton video pemberian bantuan yang dramatis, mengharu-biru, dan terkesan mengeksploitasi penderitaan si penerima bantuan? Apakah si pemberi bantuan itu tulus ataukah ada kepentingan lain?
Yuk, bahas konsep yang relate sama kejadian di atas yaitu Filantropi.
-a thread
My first four days #ramadhansketchchallenge2021 by @klsketchnation :
START-FIGURINE-YELLOW-CARPET
Pehal tah tiberr semangat buat tahun ni. Sebelum ni xpernah join pun.🤭🤣 #doodle #dodadoodle
pleinairpril de ontem foi João Pessoa, outra lindeza que heimos de conhecer, margeando rio e mar, batendo perna com @266
ref foto de Gilberto Firmino
não me corrija pfvr
Pada setlist Seishun Girls, @A_MutheJKT48 sudah membawakan dua unit song yaitu "Kinjirareta Futari" dan "Ame no Dobutsuen" sebagai unta. Karena rotasi, Muthe juga pernah tidak membawakan US. Apakah Gadis Remaja kita, Muthe, sudah membawakan setlist ini dengan baik?
#MuTenkai
🍩 De’Zel Vin’Orth AKA Devin
🍩4/4 done!
🍩 Yes, he’s singing : About what? I don’t know.
🍩 Aaannndd I’m back to simping for Demon/Werewolf men-
🍩 #SupernaturalOrigins #SNO #OriginsMCRP
@ocsbase Sebenernya bukan OC pertama, tapi masuk dari gen 1 yg masih bertahan dari kecil sampe sekarang (karena yg lama ga pernah direvive ( ˊᵕˋ ;)💦)
Kenalin si kembar awan, yg cewe namanya Mizuhi yg cowo Kazehi (*´∇`*)
Tava sem nada pra fazer e acabei desenhando uma mistura de estilo de desenho do meu full body com o full body da @BatataComPepino e... digamos q eu gostei kkkkkkkkkk, me diverti muito na produção desse desenho
Obs: eu n vou desenhar perna nem fudendo aksajkaajakaj
@LaurenWalshArt Hi I'm Candice, an illustrator from Australia! I like to draw fantasy/supernatural/SciFi art!
Insta: https://t.co/RipuzfBAmx
@misspacthesis I'm in the process of developing their story, but my main OCs are a bunch of supernatural kids (a werewolf, a jiangshi, and a silkie) who live and grow together~