画質 高画質

New art, and some head angle practice page. lagi banyak-banyakin latihan gambar kepala, soalnya masih belum konsisten hufttt:((

0 2

Biasanya nonton acara masak-masak teh pengennya masak atau makan, ini kebetulan jadi pengen ngegambar euy 🤣

3 27

Artist! Ayoo tunjukin gambar chibi tergemesszz kaliiann! Sender mau liat yg imutz2 😍😍

btw ada yg mau berk☁️?

1 15

Lineart-gambar jadi tanpa efek blur

0 3

1. Leona Kingscholar
Badass man. FETISH KU NGUMPUL SEMUA DI DIA MAKANYA KETERUSAN GAMBAR DIA. An asshole lion. Mirip chara arknek, dan kenyataannya sering ak gambar interaksi bareng//yaa. I still like him even i dont really like the game story.

0 2

Ardheon der Morteus

Dewa kematian yang membenci dirinya sendiri.

Dibawah ini desainnya versi beta, lagi mikirin baju baru buat dia. Gambar ini udah rada lama dan whoah, shading ku dulu lumayan bagus

2 13

Gw ss ulang gegara kapan itu mau jadiin reff gambar joongdok

0 0

setelah sekian lama gak gambar

0 2

Time to rest lah anjer, daritadi gambar mulu

0 0

Hasil gak nggambar 1 bulan, lupa palet warna sendiri 🥲

0 0

Fuji yg dulu: gambarnya seiso, imut, gemoy2 gimana gitu, ga pernah gambar liwed

Fuji sekarang: o̶p̶p̶a̶i̶ ̶o̶p̶p̶a̶i̶ ̶o̶p̶p̶a̶i̶

🥹🥹🥹... Ini termasuk imprup juga kan yaa?

0 36

Kembali post gambar yg sama dengan style yg beda..

2 5

males gambar tapi pengen coret coret TT

gabisa gambar mulut, jadi kita crop saja wkwk

3 19

tdi niatnya mau gambar ijum, malah gambar singa

1 7

Apk: sekarang pake procreate
Pingin improve di bagian ideasi gambar sih thus I can deliver more meaning
Pingin jadi artist yang karyanya bermakna dan bisa ngebantu healing :") minimal jadi perantara bahagianya orang lain sih

0 0

on! nothing but yotaro and raijinmaru wearing costumes (ngk bisa gambar capybara)

10 37

Halo artist! Menurut kalian, gambar ku ini worth harga berapa ya kalau aku open commiss?? 75-80k pas ga ya? tia!

2 26