//=time() ?>
New art, and some head angle practice page. lagi banyak-banyakin latihan gambar kepala, soalnya masih belum konsisten hufttt:(( #digitalart #rkgk #doodle #illustration
Biasanya nonton acara masak-masak teh pengennya masak atau makan, ini kebetulan jadi pengen ngegambar euy 🤣
Artist! Ayoo tunjukin gambar chibi tergemesszz kaliiann! Sender mau liat yg imutz2 😍😍
btw ada yg mau berk☁️?
1. Leona Kingscholar
Badass man. FETISH KU NGUMPUL SEMUA DI DIA MAKANYA KETERUSAN GAMBAR DIA. An asshole lion. Mirip chara arknek, dan kenyataannya sering ak gambar interaksi bareng//yaa. I still like him even i dont really like the game story.
@WEBCOMICFESS Gw ss ulang gegara kapan itu mau jadiin reff gambar joongdok
Fuji yg dulu: gambarnya seiso, imut, gemoy2 gimana gitu, ga pernah gambar liwed
Fuji sekarang: o̶p̶p̶a̶i̶ ̶o̶p̶p̶a̶i̶ ̶o̶p̶p̶a̶i̶
🥹🥹🥹... Ini termasuk imprup juga kan yaa?
Kembali post gambar yg sama dengan style yg beda..
#persona #illustration #drawing
males gambar tapi pengen coret coret TT
gabisa gambar mulut, jadi kita crop saja wkwk
Contoh ilustrasi untuk kado ultah
#zonauangᅠᅠᅠ #kadoulangtahun
#zonaba #ilustrasi #kadopacar #jasagambar
#andiadinata_art #andiadinata
#maha5fanart #maha5
#gambarsibiru
Versi polosan ada di replies~
Apk: sekarang pake procreate
Pingin improve di bagian ideasi gambar sih thus I can deliver more meaning
Pingin jadi artist yang karyanya bermakna dan bisa ngebantu healing :") minimal jadi perantara bahagianya orang lain sih
on! nothing but yotaro and raijinmaru wearing costumes (ngk bisa gambar capybara)
Halo artist! Menurut kalian, gambar ku ini worth harga berapa ya kalau aku open commiss?? 75-80k pas ga ya? tia!