//=time() ?>
i love the idea of enlightenment being gojo’s character arc. when he was younger, he was even more arrogant bc he never faced a real challenge, until toji. it was at the brink of death when he reached that pleasurable + satisfying revelation that he is the honored one.
jjk! warning spoiler
memulai hari senin dengan perasaan campur aduk, antara sedih sama senang. sedih krna gojo dan senang krna panel ini. ada yang sama?🙃
Jjk! Warning spoiler
Selamat, kita ga akan pernah tau gojo ngomong apa ke suguru, karna gojo sudah menyusul geto juga 😊
jjk! warning spoiler manga , tw // bl00ds
ini perasaan sender aja atau memang gojo tersenyum atas pujian sukuna? kalau benar setidaknya dia mendapat penghargaan di akhir hayatnya ಥ‿ಥ
Jjk! WARNING SPOILER CH 236
kalian tahu apa yang paling aku takutkan? melihat anak murid gojo merasa bersalah dan menyalahkan diri mereka yang gabisa bantu gojo😭
JJK! WARNING SPOILER #.236
Halooo. Ada yg bisa jelasin ga gmana caranya sukuna ngalahin gojo? Aku masih bingung. Tolong jelasin dgn simpel dong 😢😢. Agak bingung soalny knp tau2 dia bisa kek gtu….😢. Itu sukuna pake cleave apa gmana?
Thanks sbelumnya
jjk! WARNING SPOILER MANGA 236
menurut kalian gojo masih ada harapan nggak?
Jjk! Warning spoiler
It goes from a nameless fish, to:
You were magnificent satoru gojo, I shall never forget you for as long as I live.
🔥🔥
I don't know about you guys, but this panel looks like yuuji is rushing towards where gojo is
Do you think yuuji can do something?
jjk! warning spoiler , bl00d
gojo cakep gais kalo pake crop top🤩 bahannya bagus lagi ga gampang sobek, badan kebelah dikit ga ngaruh☺️
Warning Spoiler jjk!
Berarti muridku yang dimaksud Gojo ini merujuk ke Megumi ya? Terus ayahnya itu merujuk ke Toji ?
Jjk! Warning spoiler 236
Selamat jalan, Gojo. Kamu udah bebas sekarang. Semoga cita2 yang kamu harapkan bisa terwujud sama murid2 yang kamu banggakan itu. 🥀
Jjk! Warning spoiler
Kuskabe: GOJO WON 😃
Next chap
Kusakabe: maaf guys salah prediksi 😅
Geto reviving Gojo with the power of friendship and duct tape
#jjk236
Lazily playing with procreate in bed and Idk if I could ever fully convert to using it but I do know I love Gojo Satoru with all my heart I just want him to laugh and smile forever with his one and only *sobbing noises*
Jjk! Warning spoiler
Di jaman heian aja sukuna kudu dibantai habis rame2 sm penyihir di jaman itu
Jamannya Gojo jg hrsnya begitu jg sih, tp rencana kenjaku kan udah di planning 1000 tahun lamanya, kalo mereka kalah gw jd gagal penasaran dong sm rencana mereka
Dilema 😂