Memang kunci kesuksesan sebuah negara itu ketika Government, Capitalist & Military bekerja kompak bersama-sama.

Lebih powerful lagi kalau sekalian digabung jadi satu kayak VOC jaman kolonial Belanda/Dutch Empire, dan Inggris/British Empire

Pemerintah+Kapitalis+Militer jadi satu https://t.co/yUlyAefMld

31 117

"Kok kamu ga kerja? Kamu mau aku injak?"

5 43

Ni diaaa!

Nak tunjuk artis pertama dari lapan orang yang bekerjasama dgn KO8.

The Gothic!
The Dildo!
The Darkness!

!

16 25

Produktif sampe muntah, meskipun maag megelitik perut, tetap kerja sampe project selesai

0 2

Halo semuaaa! nih📣

Persyaratan:
-Wanita/Pria (Semua Posisi)
- Mengerti ranah job yang akan dilamar (Semua Posisi)
- Mampu bekerja secara tim (Semua Posisi)

Pertanyaan lebih lanjut silahkan DM admin :D

0 0

lol quackerjack's teasing him in the group chats again 😔

6 75

Karena terjadi "samting2", doodle bentar buat nenangin diri terus tidur langsung habis ini. besok lanjut kerja lagi.
Channelnya bapak : https://t.co/0XPquFZxoB

3 14

RaiNen
si paling ganteng baru pulang kerja dari kantor halulive

Commished @/caris02art

0 8

Quackerjack and Mr Banana Brain celebrating National Banana Day haha🍌🍌!

0 5

Art! Kerjakan commis ✏

0 15

GM! It's monday & Ramadhan! Peluang besar utk kerja mncari keberkatan & rezeki~

0 5

Joke aside
Good luck buat kerjain deadline nya

0 0

Gambar, kerjakan, lupakan. Habis ini lupa gimana bisa jadi secakep ini.

0 1

/Yumejo, Izumi x Michi x Luze/
Hapiele mulai meresahkan

Karena aku baru sadar makhluk bernama "Selbest atau Luze" Sudah mokad dan jadi mayat karena kutukan iblis

Dan sebagai kenangannya:)) Luze versi Real kerjaannya ada Direktur di sebuah perusahaan:)))

1 2

kawan aku mau nanya ini keliatan bedanya ga?
ini lineartnya ada satu diwarnain satu engga, tapi kalo ga begitu keliatan aku lineartnya gajadi diwarnain karna nambah2 kerjaan

0 2

haii aku mau ngadain giveaway kecil-kecilan ✨ ada pulsa/e-wallet 25k buat 2 orang

- moots only
- reply apa aja
- mohon doanya supaya kerjaanku dilancarkan 🙏
- end sampai besok sore

1 13

ini yg dr seminggu lalu mau di post tp gajadi jadi tp ttp belom dilanjutin karena kerjaan banyak 😭 tp yasudah ini bakal dikelarin tp post nya ntar malem y ada yg mau di tag ? btw takut flop deh 😭

0 2

Konnibunny minnaa!! 💜😊
Gomen, Ragisa blakangan rada kurang aktif soalnya ada bbrapa WIP yang harus Ragisa kerjain ehheh~ so here's my halu time with my big puppy
Jill: "wanna get out for a date my lady?"🌹
You: *die + screaming inside*

1 20