//=time() ?>
Memang kunci kesuksesan sebuah negara itu ketika Government, Capitalist & Military bekerja kompak bersama-sama.
Lebih powerful lagi kalau sekalian digabung jadi satu kayak VOC jaman kolonial Belanda/Dutch Empire, dan Inggris/British Empire
Pemerintah+Kapitalis+Militer jadi satu https://t.co/yUlyAefMld
Ni diaaa!
Nak tunjuk artis pertama dari lapan orang yang bekerjasama dgn KO8.
The Gothic!
The Dildo!
The Darkness!
@amrulkareem!
Halo semuaaa! #lokermalang nih📣
Persyaratan:
-Wanita/Pria (Semua Posisi)
- Mengerti ranah job yang akan dilamar (Semua Posisi)
- Mampu bekerja secara tim (Semua Posisi)
Pertanyaan lebih lanjut silahkan DM admin :D
lol quackerjack's teasing him in the group chats again 😔
Karena terjadi "samting2", doodle bentar buat nenangin diri terus tidur langsung habis ini. besok lanjut kerja lagi.
Channelnya bapak : https://t.co/0XPquFZxoB
#RaskaMalendra #RaskArt
RaiNen
si paling ganteng baru pulang kerja dari kantor halulive
Commished @/caris02art
#FanfareCh #NenkArt
#DarkwingDuck Quackerjack and Mr Banana Brain celebrating National Banana Day haha🍌🍌!
Kerja, kerja, kerja, gacha.
#NewProfilePic #ibisPaintX #ArtistOnTwitter #artidn #zonakaryaid #OC
GM! It's monday & Ramadhan! Peluang besar utk kerja mncari keberkatan & rezeki~
/Yumejo, Izumi x Michi x Luze/
Hapiele mulai meresahkan
Karena aku baru sadar makhluk bernama "Selbest atau Luze" Sudah mokad dan jadi mayat karena kutukan iblis
Dan sebagai kenangannya:)) Luze versi Real kerjaannya ada Direktur di sebuah perusahaan:)))
kawan aku mau nanya ini keliatan bedanya ga?
ini lineartnya ada satu diwarnain satu engga, tapi kalo ga begitu keliatan aku lineartnya gajadi diwarnain karna nambah2 kerjaan
haii aku mau ngadain giveaway kecil-kecilan ✨ ada pulsa/e-wallet 25k buat 2 orang
- moots only
- reply apa aja
- mohon doanya supaya kerjaanku dilancarkan 🙏
- end sampai besok sore
ini yg dr seminggu lalu mau di post tp gajadi jadi tp ttp belom dilanjutin karena kerjaan banyak 😭 tp yasudah ini bakal dikelarin tp post nya ntar malem y ada yg mau di tag ? btw takut flop deh 😭
Konnibunny minnaa!! 💜😊
Gomen, Ragisa blakangan rada kurang aktif soalnya ada bbrapa WIP yang harus Ragisa kerjain ehheh~ so here's my halu time with my big puppy @Arlian_Jill
Jill: "wanna get out for a date my lady?"🌹
You: *die + screaming inside*
#Jillgallery #ragisart