画質 高画質

gambar 3 taun lalu..................... https://t.co/srEpZMZKXm

0 7

Wkwkw.. gitu amat wajahnya yak 🤣🤣
Belum aja lu digambar ilustrasi wajah kece gini ✨

0 0

Art! Sender nyoba gambar pake IbisPaintX lagi tapi chibi.

Yang pro gambar IbisPaintX kasih tips dong wkwk

0 3

(#ocsbase) anak yg paling enak buat di gambar,namanya karina putri devina.mukanya 2 in one,cantik iya ganteng iya(*´﹀`*)

2 8

lagi mencoba belaja menggambar makanan.
fanart buat kak Ozy hehe ( 'w')/)

1 5

MOOTS AK BARU BIKIN ACC BARU BUAT SHARE GAMBAR² SEBONG DISANA..
ADA YG MAW MUTUALAN EGK?? 😳👉👈

0 0

Art! Gambar karena ingin✖️
Gambar krna tadi habis kuota😔☝️✅

6 100

KITA GAMBAR ARTEM KU SAYANG 🫶🏻

0 0

art! quick art buat oc yang udh lama gapernah di gambar🫂

0 32

Beda banget gambar yang dulu (2018) sama yang sekarang (2022) shsbsbsbs

3 19

Lupaaa aku sebenarnya juga kepingin redraw gambar ini pake pose baru wkwkwkwk jadinya jadi gambar yang sekarang dah diupload

0 0

Terakhir pake ibis Januari kemaren TT gegara pentab rusak... Sekarang udah beli baru sih, jadi balik lagi pake laptop... Ini gambar terakhir di Ibis...

0 12

Untungnya gk di follow oleh mama, tpi gambarnya... Gambar fem Toya ini dilike njir 😭😭

0 0

Mumpung musim panas gambar zeta pake topi jerami

145 1154

Silahkan mugi old finenya ✨ Karna mugi old fine adalah kesayangan aku jadi buatnya gabole pas stress
😌🙏🏼 (ini alesan karna kemarenan ga sempet gambar wqwq) https://t.co/c9SVhuHBpc

4 10

Aku senang gambar Eve sama Mama dan papa nya
Kira-kira Eve mirip mamanya atau papanya?

Sketsa-shading

0 1

Wkwkkw gambar akito simple banget

0 1

Malem ini gaada pacaran dulu adanya aku abis mnggambar anak cewek cantik punya temen >__<👍

17 74

Post perdana di Twitter 😆.
Pertama kalinya juga pakai referensi buat nggambar orang (selama ini ngapain aja nggak pernah pakai referensi 🙊)

5 8