//=time() ?>
@tanyakanrl Wkwkw.. gitu amat wajahnya yak 🤣🤣
Belum aja lu digambar ilustrasi wajah kece gini ✨
Art! Sender nyoba gambar pake IbisPaintX lagi tapi chibi.
Yang pro gambar IbisPaintX kasih tips dong wkwk
(#ocsbase) anak yg paling enak buat di gambar,namanya karina putri devina.mukanya 2 in one,cantik iya ganteng iya(*´﹀`*)
#originalcharacter #OC #originalart #artwork #digitalart #ArtistOnTwitter #AnimeArt #animegirl
lagi mencoba belaja menggambar makanan.
fanart buat kak Ozy hehe ( 'w')/)
#artsimps
MOOTS AK BARU BIKIN ACC BARU BUAT SHARE GAMBAR² SEBONG DISANA..
ADA YG MAW MUTUALAN EGK?? 😳👉👈
Real fan of ollie’s swimsuit designs
#fanart #GambaRisu #vtuber #holoID #iRISUtration
Lupaaa aku sebenarnya juga kepingin redraw gambar ini pake pose baru wkwkwkwk jadinya jadi gambar yang sekarang dah diupload
@artistsbase Terakhir pake ibis Januari kemaren TT gegara pentab rusak... Sekarang udah beli baru sih, jadi balik lagi pake laptop... Ini gambar terakhir di Ibis...
@MIDZUKIIE Untungnya gk di follow oleh mama, tpi gambarnya... Gambar fem Toya ini dilike njir 😭😭
Silahkan mugi old finenya ✨ Karna mugi old fine adalah kesayangan aku jadi buatnya gabole pas stress
😌🙏🏼 (ini alesan karna kemarenan ga sempet gambar wqwq) https://t.co/c9SVhuHBpc
Aku senang gambar Eve sama Mama dan papa nya
Kira-kira Eve mirip mamanya atau papanya?
Sketsa-shading
Malem ini gaada pacaran dulu adanya aku abis mnggambar anak cewek cantik punya temen >__<👍
Post perdana di Twitter 😆.
Pertama kalinya juga pakai referensi buat nggambar orang (selama ini ngapain aja nggak pernah pakai referensi 🙊)
#ArtistOnTwitter #artistidn #Tsuki #Billlie #츠키 #빌리