//=time() ?>
Seperti biasa ya ritual ku sebelum gacha mereka adalah MENGGAMBAR MEREKA WKWKWK
halo~ jangan bosen ya sama user yg suka gambar izatora. :p btw bantu pilih dong~
mending kiri atau kanan nihh buat jaket tora-chan?
(btw rep yaa , yg mau di tag pas udh jadi XD)
@artistsbase First digi & last Digi
2021 vakum ga gambar
2020 vs 2022
【 Commissioned by @sulinchannel 】
Thank you so much for ordering! 🫶✨
Komisi lama tapi pengen saya post di Twitter juga 🥺💕
Seneng banget waktu gambarin kak Sulin~!! ♡(*´ω`*)/♡
Cobaan bgt emang kalo ngegambar baekjin 🥲👍 tato sm pattern bajunya itu lohh ya Allah kuatkanlah hamba
@artistsbase Tapi yg 2021 ini aku cuman gambar ceweknya, cowoknya buatan temen wkwkwk
2021 2022
Mau jual poster atau stiker? Jangan ambil gambar dari Google, Pinterest atau aplikasi apapun yang menyediakan semua media gambar.
#art #artist #artidn #artistsontwitter
entah kenapa saya masih belum move on sama kuro di gambar saya yang ini kocag
Rekapitulasi kedua dari karya teman-teman untuk event #BBBxPalestine dan #FandomxPalestine.
Artists pada gambar-gambar ini ialah
@mutiah_khalisah @dekaanderskor @deecarmine_ #boboiboytaufan #boboiboy #boboiboysolar #captainkaizo #kaizo #boboiboyfanart
@tvindonesiawkwk haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
Project 06. Kokomi
Meskipun bukan paling lama ataupun susah, tapi ini salah satu yang berkenang, karena aku cinta warna pink! dan Kokomi itu karakter yang bawannya bikin seneng pas digambar 💕
Post gambar dari stream minggu lalu 👉👈
Ehee~~~
the only art my dad ever repost on his story with caption
“gambaran e anak wedok 👍🏻” which means “gambar anak perempuan saya 👍🏻”
Maap kalo ga mirip yaaa Emes :) soalnya ini speedrun gambar wkwk, tadi live bahas nya agak sus jadi langsung kepikiran Esme Bunny costum gitu 🙏🏻
#EsmeArt
Akhirnya jadi jugaa🙌🔥
Request mau digambarin sama niall horan katanya wkwk anggap aja mirip ya🤧
@afrei_ By drawing this I'm just realize, anatomy is so important, Kadang bingung kenapa pose gambarku kaya kurang, ternyata proporsinya kurang, pinggul pasti lebih gede dari bahu, posisi dada harus bener, dll
Contohnya ini, lekukannya keliatan brutal tapi sebagai pose ini bagus banget