画質 高画質

nyoba gambar selain orang orangan 🙆

0 2

Mohon maaf ini yg nge gambar pose Emma versi gepeng siapa?? Plsss ini gw ngakak kenceng🤣😭😭😭

0 0

Iya ini saya remake pake wip lama. Soalnya yang lama garisnya ngebosenin dan susah buat ngeshading.

Terus saya ga ada ide mau gambar apa🥲

0 3

haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!

0 0

liat aku habis gambar IU

1 1

[RTs are very appreciated]
Haloo~!!! Aku buka komis lagi nih, batch ke... 2? Gatau intinya aku buka sampe enek gambar :D

Bagi yang minat bisa dm aja yaa!!
Ayo bantu aku buat memungut uang para client! /j

12 11

haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!

0 0

haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!

0 0

haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!

0 3

Mungkin kalo butuh ref warna yang bener karena gambar yang itu udah ketumpahan efek2 wkwk

0 1

Artist! Ketika lu maksain gambar yang proporsi nya susah bilek

0 20

Selamat siang guys hari ini aku makan siang pakai gambar hot bangsawan hiyori x hyena jun bikinan kepy artgod @/ixtp5w4 duh enak bgt bangke

7 26

Holaaaaa 👐👐

Aku Open Commission nih

Yang mau foto kalian, bias, husbu, waifu atau OC kalian ku gambarin bisa langsung DM ya 😊

Bantu rt dan like ya✨✨


10 24

kemaren udah gambar athena, sekarang gambarrr medusanyaaa 🐍🐍🐍🐍

57 381

Aaaakkk pengen redraw ini. Ga kerasa nih gambar udh setahun aja😞🖐

10 70

2016 vs 2022
Gambar digital dgn aplikasi yg sama, kiri cuma pake touchpad laptop dan kanan pake pentablet

0 5

So I have joined dtiys challenge, this chara's name is Syimangkah-😆👌
Hope I'll win😉

0 2