//=time() ?>
Mohon maaf ini yg nge gambar pose Emma versi gepeng siapa?? Plsss ini gw ngakak kenceng🤣😭😭😭
Iya ini saya remake pake wip lama. Soalnya yang lama garisnya ngebosenin dan susah buat ngeshading.
Terus saya ga ada ide mau gambar apa🥲
mengambar ayang
.
.
#jjkfanart #GojoSatoru #art #instart #medibangpaint #ibispaintx
#그림 #일러스트 #イラスト #イラスト
@radenrauf haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
[RTs are very appreciated]
Haloo~!!! Aku buka komis lagi nih, batch ke... 2? Gatau intinya aku buka sampe enek gambar :D
Bagi yang minat bisa dm aja yaa!!
Ayo bantu aku buat memungut uang para client! /j
#commissionsopen #opencommission #artidn #zonakaryaid @CmsnArtist_Id
@cursedkidd haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@cursedkidd haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@cursedkidd haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@kirchtrii Mungkin kalo butuh ref warna yang bener karena gambar yang itu udah ketumpahan efek2 wkwk
Selamat siang guys hari ini aku makan siang pakai gambar hot bangsawan hiyori x hyena jun bikinan kepy artgod @/ixtp5w4 duh enak bgt bangke
Holaaaaa 👐👐
Aku Open Commission nih
Yang mau foto kalian, bias, husbu, waifu atau OC kalian ku gambarin bisa langsung DM ya 😊
Bantu rt dan like ya✨✨
#ArtistOnTwitter
@CmsnArtist_Id #artidn #zonakaryaid #commissionopen #Commission
Aaaakkk pengen redraw ini. Ga kerasa nih gambar udh setahun aja😞🖐
@artistsbase 2016 vs 2022
Gambar digital dgn aplikasi yg sama, kiri cuma pake touchpad laptop dan kanan pake pentablet
Unofficial Hololive Indonesia HoloCure sprites (Gen 1 - Gen 3)
#GambaRisu #HoshinovArt #ioarts
#graveyART #anyatelier #Reinessance
#Zetacrylic #inKaela #AeruSeni
#pixelart #holoID #HoloCure
Unofficially, Gen 1 of #HoloID for HoloCure
#GambaRisu #HoshinovArt #ioarts
#HoloCure #pixelart https://t.co/6Ve7dogilU
So I have joined dtiys challenge, this chara's name is Syimangkah-😆👌
Hope I'll win😉
#art #dtiys #dtiyschallenge #ibisPaintX #drawing #realism #cuteart #artistsupport #watermelon #girl #gambar