//=time() ?>
Gambar cyrene sebelum debut, and lisa masih putih bersih ga buluk kek skrg
#Cyrenade
@pepakrepp YK sora nya kliatan bandel di gambar aku 😭😭😭WWWWW
Internasional kissing day katanya sekarang tapi aku ngga ada gambar baru
Share yang lama saja wkwkkw
hi im new in arttwt, sedang mencari #artmoots
im sya and im indonesian but sometimes i use english
i draw literally everything that i want, atau yg lg kuhype saat itu jg,
probably bakal sering gambar OC
nice to meet ya'
mau syer timelapse juga hehe, itu aku ngetracing grgr mendadak lupa cara gambar aneh bgt emg😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Pernah gambar Sri Asih pake seragam sekolah + rambut a la Ariana. That awkward hand tho 🤣
Kazutora 🐯
Btw ini sebenernya buat six fanart challenge, tapi karna ga mungkin aku bikin 6 gambar dalam waktu dekat aku cicil aja satu² 😔👆🏼
#東卍FA #羽宮一虎 #TokyoRevengers #KAZUTORA #artidn
@alnurulg Halo Kak Al, aku liat twt ini dan tertarik untuk bantu coloringnya. Ini beberapa contoh gambarku kak, semoga cocok 🙏😄
@tanyakanrl https://t.co/1NJ38ipQdg
Yg mau digambarin anabulnya boleh cek ke sini yaaa
Lagi buka buka file lama dan ketemu ini haha
Dulu kayanya pernah ditantang gambar ini deh sama @bibitapipaman , tapi lupa upload, dan sekarang lupa juga ini gambar karakter apa 🤣🥲
Gambar abbie! #AbbieBase @PunyaAbbie @artistsbase https://t.co/TfklqKl6Ti
Banyak sekali yang UwU UwU dari gambar serius dan rkgk
Jadi aku akan share semua disini sebagai gambar thread oc UwU ku
🫶🏻💗
Part 1 https://t.co/MaIyCOQMjV
@alnurulg Halo kak Al! Aku tertarik banget buat ngerjain coloring buku anak. Ini beberapa contoh gambar aku kak. Makasih
pagih semua, ara tutup commission ara ah capek ngegambar ara heheheheee
jangan lupa menyerah semuaa ✨✨✨
Art! Karya adekku, usianya 24 tahun, hobinya menggambar yg lucu2. Baru seminggu nyoba bikin gambar di ibis
Drawing ptk's UWU gpose, the armor took me forever. Also drawing the hug gpose bcs it's also UwU!
#Taka_Radjimart #maunggambart