//=time() ?>
Art! Gambar anya lagi ada yg mau moootoalan di ig atau twit? Drop usn nya aja ya
We are the Posse!!
Iseng aja gambar Ramuda cowo kue, Gentaro cowo bumi sama Dice cowo mamba (lebih cocok cowo gembel ga sih//heh)
@charoscope @ascellarys gini ya gw akan MENJELASKAN biar lu semua PAHAM. gw kemaren pas gambar si snow disini kan gw jadi ngeliatin referensi doi banget yah!!! mana muka dia di gambar gw nya ngeselin bgt anjing YA STRES GW??? lu BAYANGIN gw berjam2 render muka sengeselin ini????
@artistsbase ku kasii dikit reavel stylenya :> bisa di cek di profile ku yaa buat gambar lain...feel free to ask nderr
harga bisa negoo ~
https://t.co/u3CruEELbl
WEEEHHH AKU BARU TAU ILUSTRATORNYA WORLD AFTER FALL NGEGAMBAR BUAT ULTAHNYA DOKJAAA 😭😭😭😭😭💕💕💕💕💞💞😭😭
9. Aurita
Moon Jellyfish gw gak boong. Ini beneran gijinka moon jellyfish.
Buat AF AU di FB. Dia tipe yang polos, low energy. Isi kepalanya kosong dan hal favoritnya itu ngambang di permukaan air atau liatin rumput laut bergoyang.
Jadi tentu saja gw bikin dia pendek umur.
Yak mumpung udah ada gambar nya mari ikutan
Ni kalo Dean tergantung mood sih, seminggu bisa gonta-ganti trus karna emng bisa nyupir motor+mobil
Pake motor kalo pgn cepet
Pake mobil kalo ga dipake sm tantenya (alias nganggur)
Naik bus kalo mau hemat
Jalan kaki kalo gabut https://t.co/MWQjq30tK3
@radenrauf haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@txtdrberseragam haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@andihiyat haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
Banyak yang favorit
Terkadang gambarnya selama 2-4 jam dan 8-10 jam https://t.co/beuKXbZAm3
Nyoba2 gambar semi realism art!
Menurut kalian dr 1-10 dpt berapa nih??
my isp is taking a massive DUMP today,, maybe no stream unless it stabilizes 😭
imma be workin on gamba dazey offline tho! hopefully i get a lot done that i can show u guys when my net is back