//=time() ?>
Happy 5° anniversary FGO Usa 🥳
And Good Luck on rollin for Castoria! Gambarou! 💪
#FateGOUSA #FateGOU5A
Percobaan ngegambar berdasarkan tema di stream-nya @airaniiofifteen
Tema "Bunny Girl x Mask"
Entah kenapa mask dalam pikiran ku itu topeng wkwkwk
Alt art will be available on my pixiv
#ioarts #Anyatelier #art #ibispaint
@airaniiofifteen otsuyopiiii, tapi yopi gambar ini keren banget dong
@bayu_joo haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@radenrauf haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
mmg ga ada ceritanya kalo gambar diselesein kapan kapan tuh either diselesein sekarang atau ngga selesai sampai kapanpun
Selalu simpel, karena aku pernah stop gambar digital 1 tahun (hp rusak coy), jadinya caraku mewarnai menghilang dari otak https://t.co/8IWMlXvz2f
@radenrauf haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@andihiyat haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@radenrauf haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@FiersaBesari haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@tvindonesiawkwk haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
#15 Masked Rabbit Guitaris now minted on @opensea in #mewgambar series.
.
1/1
0.0536 $ETH
🔗 Link :
https://t.co/dxoczZTGUB
.
RT or any feedback are appreciate 🙏
Thank You! :)
.
@NFTindonesia_
@NFTAsiaOfficial
.
#NFTCommunity #mewgaze #OpenSeaNFT
@cursedkidd haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@txtdrberseragam siapp doang gerak ga😂
haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@cursedkidd haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
[rt/like i really appreaciated 💝]
one of our digital artworks✨
.
if you guys interested you can contact me through DM😄
#Fanarts #artidn #zonakaryaid #ilustration #ArtistOnTwitter #artwork #gambar #abbiebase #snowdrop #JISOO #sooya #junghaein #haein
dengan kekuatan Kei, gw selesai gambar, gambar lagi
padahal biasanya rehat sampe 1 minggu 💪💪💪