//=time() ?>
@artsharewlucy Some Varied Fun odds and ends for Ya
Many Thanks for the Opportunity to Share Again!
Maap yg bosan liat mono post barang holo, maklum emang lagi expo jd banyak barang baru.
Sekaligus reminder, 25 Maret mau pesen birthday goods Hanasaki Miyabi & 2nd batch Kageyama Shien ya
Sekalian sama 3rd batch in stock item HoloExpo jg~
💰DP 50% OK!
🛒https://t.co/ZdIZkd9B58
Me quedan 2 huecos para encargos de este tipo este año, y creo que solo cogeré ya alguno extra para Navidad (que será algo más caro), por si estábais pensando en pedir algún regalo o auto-regalo este año no lo dejéis mucho 🙏
HoloExpo Hololive holo*27 Collaboration Merchandise
Beberapa talent yg ikut collab holo*27 ada ya,langsung cek web utk lengkapnya
⏰1st batch CLOSE ORDER: 1 APRIL 2023
💰DP 50% OK
https://t.co/omFKe6R3HK
Item HoloExpo https://t.co/NPs4zI6u0G
Item Holo https://t.co/9Ipc5OSIUe
Hi #ArtistOfindonesia !! 👉👈
Nama saya Miseru, biasanya gambar #Genshinlmpact fanart/comic atau jarang2 posting #originalcharacterart
Ada kerja fanfic juga sih, agi terobsesi dengan Victorian Mad Scientist
Salam kenal ya 🥰🥰🥰
Jadi ara sedikit bingung mau lanjutin cerita ini, karena feel ara ke crush ara udah hilang bener bener ga ada rasa, Ingat ya, ini sepenuhnya cerita harapan ara ke crush ara, beberapa cerita juga besed on true story ara, wkwkwk udah gitu aja❤️🫶🏻, makasih buat kalian🫶🏻
gm bit of fun after seeing a couple of banger recent listings at the same price
🤮Rainbow Puker
🌈Rainbow Head
who ya got for forever pfp?
@ArtPeluca Centipine?
Vertipid?
ya puse mis sugerencias en la mesa
Lumayan sedih baru sadar ada 2 layer yang lupa dinyalain, yaudah lah ya😭 ini versi yang benernya #xiaoven #artidn #ArtistOfindonesia https://t.co/f0KYDFNX8E
Ini gambar sebenernya udah dari 2022 awal tp ya gt revisi mulu ga puas puas🤙
#art #artwork #drawing #digitalart
Oigan, yo tengo duda.
¿Shipean a C! Mssa con alguien más? Ya saben, a parte de con Phllp, Rbrn, Rubs, etc, etc (cubitos, obvio) que son los más conocidos.
Yo lo shipeo con C! 4ld0, m lo saqué del qlo y hasta ahora no más yo he escrito y dibujado sobre ellos. 😞
Hey!
I'm Tim!
How are ya?
I'm a self-taught hobby artist and I looove making people smile!^^
Aaand I have a lot of gremlin energy >:)
Name should be Art_Gremlin_Tim everywhere!
Below are my sonas and ye, that's it I guess lol
ya saben gente ahora más que nunca debido al voto positivo MARCOS AL 9009
#TodosConMarcos