画質 高画質

Side profile paling gampang buat digambar gang 😔☝️

0 4

Art! Akhirnya aku gambar gorou😭 💓💓💓 Ada yg mau berk ☁️ 🌤⛅🌥☁️🌦🌧⛈️🌩🌨💨

18 415

Sekarang sudah ada gambar Eve versi bayi,anak anak,remaja dan dewasa 😭👍🏻

0 3

Makin lama kualitas gambar mataku nurun huhu 😭😭😭😭 https://t.co/uWas6zE2Tn

0 1

Art! Gambar cewek dengan buns itu enak yak 😭❤

5 188

Ini gambar outfit yang menurut aku vaguely pirate style.

1 0

🌸OPEN COMMISSION 🌸
-INDONESIAN ONLY🇲🇨

Halo semuanya!! Aku open commission khusus indo aja nich, untuk ketentuan nya bisa lihat gambar di bawah yaa!
Terimakasih~

please rt & like, i really appreciate it❤️

9 17

omg i did it~!😭💙 masih struggling belajar pose jadi aku pakai yg ada www (juga, tolong aku payah banget sama coloring! pweh!)

here's one of my fav pwetty ghost!💙✨ dari awal debut pingin banget gambarin kesayangan tapi baru kesampaian sekarang hiks....

3 32

nyobain gambar art! di ibis cuma sejam hehe, sekalian ada yang mau berk☁️?

0 11

Tebak sp yg langsung mnggambar alias AKDNAKDBSJSJDJ KAKUCHOOO https://t.co/H7RePJUWNY

0 0

Izin gambar nderr, ini gemes banget soalnya😄 https://t.co/nm9sDOOcrf

6 15

Pagi hari share gambar octp versi bayi wwwww

0 3

Oke promotwt downed !
Haii salam kenal buat kalian yg moots sama aku dari hari2 lalu atau baru kmrn moots 💗

Disini, i draw my yumeship (canon x ocsona ) and fanart often ‼ so here my late(st) art !

Kalau mau liat gegambarku, cek pinnedku / di @.sayangrosho

Lopyuuu 💗🌷💗🌷

7 17

[IDR COMMISSION]
Aku mau menuhin slot July-Agustus, 3 slot lagi dan akan ditaro di antrian 7-8-9 (ada yg udah mesen minta ditaro paling akhir). Ini sampel gambar terbaru aku, 3 Full color, 1 simple color. Pricelist & ToS kutaro di reply ya

45 59

Art! AJARIN SENDER GAMBAR MATA PLSSS 😭😭😭😭

0 7

Gambar OC versi kebut sehari semalem 😆🤘🏻

Karna dia dari atas ampe bawah tuh mostly warna biru, ak namain dia Neel, katanya sih artinya biru HAHAHAHA 😭
Kmu aneh, tpi egk papa soalny ganteng 😣😔🫶💘

https://t.co/CEeb4KWPiz

35 62

Oh iya! Aku ada gambaran Nao sih kalo dewasa gimana. KIRA KIRA KEK GINI HSHSHSHS

art by @._nanasbiru <3

8 18