//=time() ?>
Ibunda Risu going to enjoy summer vacation...
#iRISUtration #GambaRisu #rkgk
#yukgambarmanga !
"CUP CAKE" !! Barusan lewati kedai kue khusus cup cake :) ngebayangin aja udah ngiler makan cup cake ditemani segelas minuman dingin. Hanya sayang gak boleh !! :) Berikut ini karya AULIA salah satu teman kita dari Digital Manga Class.
Keren , mirip aslinya ya!
Gabisa gambar ponytail sama coloring warna merah, tapi pengen gambar diluc https://t.co/MHADVsbone
ITS MY BIRTHDAY!!! YAY!!!..
Happy birthday untuk gw sendiri! Mari kita rayakan dengan kue yg udh gw siapin🤣 btw gambar kuenya rada" gimna gitu🤨
#ibispaint #digitalart #FANART
Done. Kelar. Mager bikin background.
Kenalin ini namanya Zwei, satu dari deretan OC yang gapernah kebagian digambar. 🍺🍻
#OC #digitalart #originalcharacter #drawing #digitaldrawing
Also, repost gegara salah pilih gambarnya 💦💦
#Commission #art #digitalart #artwork #ArtistOnTwitter #ArtCommission
2. Yukino Hanatsuki
Gadis yang sangat polos, penyanyang dan lemah lembut. (Profil ada di gambar). Yukino sering membantu Gray dan melindunginya dari Asch karena dia merasa Gray adalah cerminan dirinya yang dulu waktu berada di Akademi.
Aku ada gambar chinon (kiri) ama elishia (kanan), both are ocsonaku tapi beda franchise! Blondies ❤️❤️
Prsk! Guys liat aku habis gambar Mizuki, Kanade, sama Ena! Nanti Mafuyu nyusul 🙆♀️❤❤❤
Dia seorang Shippers dan siapapun yang pacaran dia akan masukkan di ide list novel maupun gambarannya sendiri. Memiliki seorang rival bernama Sena Izumi karena kerap kali Michiko tidak suka jika unit kesayangannya Trickstars yang dianggap anak yaitu Makoto Yuuki diganggu..
Ada tiga anak Haikyuu yang bisa dibawa pulang heheww
Art tahun kemarin lagi belajar gambar chibi.
#haikyuu #anime #fanart #oikawa #suna #yaku #vollyball #haikyuufanart #chibi
@artistsbase *Repost dari akun personal*
Ini karena aku berhasil menggambar wajah Yamada Ryosuke yang ganteng (dan imut) kayak aslinya 😂
@dsuperboy haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@cursedkidd haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@cursedkidd haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@cursedkidd haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!