//=time() ?>
#PortfolioDay
Hi its me again, I’m Pidot dan saya suka melukih sorry guna artworks recycle tunggu nak comeback dengan artwork baru lepas semua kerja setel 😝
@kunishirou Semangat Kunii..Moga2 segera menemukan jalan keluarnya yaa!! Ku juga mw udahan dari kerjaan 🙈
/ yume , 2d , daisdees
Ya, quick draw(??) daisdees
,,,giliran yume kok tgnku gmau diajak kerjasama yh
Nala! OC punya @silalatu_
.
Lama bnget ya bru dikerjain 😅
Efek sering banget ATK, jadi gak konsisten sama shading sendiri 🙃
knp sy bikin ago kerja di barbershop? krn sy labil sm style rambutnya dia. soon rambutnya yg kayak pisang ini bakal berubah seperti yg kanan, nantikanlah perubahan doi 😎🤚🏻
((revisi design berkedok potong rambut))
Dalam 10 tahun bukanlah waktu yg dekat. Mimpi mu sekarang menjadi kenyataan. Kamu sudah kerja keras, gigih, dan semangat. Jangan takut apapun kedepannya. Ada jalan keluar untuk menyelesaikan masalah yg kamu hadapi. Kamu sudah menerangi jalan impian & bersinar.
#LAY10thDebutAnniv
Abis resign, sempat gabut gak tau mau ngelamar kerja apa lagi. Akhirnya coba ngegambar lagi setelah sekian lama. Alhamdulillah sudah nemuin style sendiri dan lagi mencoba merintis jadi ilustrator buku anak. Yaa bismillah saja, semoga ada tawaran kerja sama lagi hehee🤲 https://t.co/qvQ6OB92Ql
Aku ketika ga sengaja liat orang yang-yangan di sosmed saat lagi jam kerja
Day 1 | Pen
Aku masih tak tau aku cuma melukis sebagai hobi atau nk terus jadikan sebagai kerjaya. Tapi yg pasti aku takkan stop melukis sbb melukis buat aku gembira.
#ramadhansketchchallenge2022
@kritluv billkin sibuk kerja😞 dan sibuk lunch sama bestie😌💅🏽 please bgt kalo billkin ohmnanon futsalan brg udahlah the end of me
@AREAJULID Mumpung masih pagi. Semangat terus orang orang baik. Semangat kerjanya. Semangat sekolahnya. Semangat puasanya. Semoga semesta memberikan senyum indah di hari ini.
Saban hari kita hanya bekerja untuk melepaskan diri dari tekanan sekeliling. Saban hari tekanan semakin menjerut leher.
@Pentasian #pentasian #nft #PentasianSupportPentasian
Available now: https://t.co/ZQDWsPNsBh at 0.02BNB
Ohoho ocku sama ocnya kakack @zaraayn yg top markotop meski mereka keliatan sinis melulu tp didalemnya mereka rukun kok yakan?? YAKAN ZA? Im sure kalo mereka bakal kerjasama dalam satu tujuan begitu, duo maut sih..
Gambar ke 3 credit to ian's mom https://t.co/Yd5Hoa6oq2
@enempatbelas Tsuki dushenka, umur [Readacted]
A secret principal dri magic school (punya dia). Tpi mager ngurus sekolah jadi kerjaanya diem di rumah ngeteh sambil baca buku.
*mtp bayangin lu lagi ngelamar kerja, tapi HRDnya dia. Apa yg kalian lakukan?
HAPPY TRANS DUCKS OF VISIBILITY !! #darkwingduck #quackerjack #megavolt #darkvolt #TDOV