Hi its me again, I’m Pidot dan saya suka melukih sorry guna artworks recycle tunggu nak comeback dengan artwork baru lepas semua kerja setel 😝

10 36

Kerja kelompok❎
Nggambar✅
.
Ceritanya tukeran device

0 3

Semangat Kunii..Moga2 segera menemukan jalan keluarnya yaa!! Ku juga mw udahan dari kerjaan 🙈

0 1

/ yume , 2d , daisdees

Ya, quick draw(??) daisdees

,,,giliran yume kok tgnku gmau diajak kerjasama yh

13 40

Nala! OC punya
.
Lama bnget ya bru dikerjain 😅
Efek sering banget ATK, jadi gak konsisten sama shading sendiri 🙃

1 2

knp sy bikin ago kerja di barbershop? krn sy labil sm style rambutnya dia. soon rambutnya yg kayak pisang ini bakal berubah seperti yg kanan, nantikanlah perubahan doi 😎🤚🏻

((revisi design berkedok potong rambut))

0 3

Dalam 10 tahun bukanlah waktu yg dekat. Mimpi mu sekarang menjadi kenyataan. Kamu sudah kerja keras, gigih, dan semangat. Jangan takut apapun kedepannya. Ada jalan keluar untuk menyelesaikan masalah yg kamu hadapi. Kamu sudah menerangi jalan impian & bersinar.

92 288

udh kerjain event festival irodori kah?:D

0 0

Abis resign, sempat gabut gak tau mau ngelamar kerja apa lagi. Akhirnya coba ngegambar lagi setelah sekian lama. Alhamdulillah sudah nemuin style sendiri dan lagi mencoba merintis jadi ilustrator buku anak. Yaa bismillah saja, semoga ada tawaran kerja sama lagi hehee🤲 https://t.co/qvQ6OB92Ql

7 24

Pulang kerja mau bucinin doi 😍 dadah choi chihoon dadah inumaki toge

0 0

Aku ketika ga sengaja liat orang yang-yangan di sosmed saat lagi jam kerja

0 3

Day 1 | Pen

Aku masih tak tau aku cuma melukis sebagai hobi atau nk terus jadikan sebagai kerjaya. Tapi yg pasti aku takkan stop melukis sbb melukis buat aku gembira.

3 5

billkin sibuk kerja😞 dan sibuk lunch sama bestie😌💅🏽 please bgt kalo billkin ohmnanon futsalan brg udahlah the end of me

0 0

Mumpung masih pagi. Semangat terus orang orang baik. Semangat kerjanya. Semangat sekolahnya. Semangat puasanya. Semoga semesta memberikan senyum indah di hari ini.

4 154

Saban hari kita hanya bekerja untuk melepaskan diri dari tekanan sekeliling. Saban hari tekanan semakin menjerut leher.


Available now: https://t.co/ZQDWsPNsBh at 0.02BNB

2 2

Ohoho ocku sama ocnya kakack yg top markotop meski mereka keliatan sinis melulu tp didalemnya mereka rukun kok yakan?? YAKAN ZA? Im sure kalo mereka bakal kerjasama dalam satu tujuan begitu, duo maut sih..

Gambar ke 3 credit to ian's mom https://t.co/Yd5Hoa6oq2

0 3

Tsuki dushenka, umur [Readacted]
A secret principal dri magic school (punya dia). Tpi mager ngurus sekolah jadi kerjaanya diem di rumah ngeteh sambil baca buku.

0 1

*mtp bayangin lu lagi ngelamar kerja, tapi HRDnya dia. Apa yg kalian lakukan?

1 133